• Rabu, 30 November 2022

Fajar Paper Berikan Bantuan 17.000 Paket Alat Tulis ke 54 Sekolah Dasar di Kabupaten Bekasi

- Minggu, 25 September 2022 | 15:43 WIB
Fajar Paper memberikan bantuan sebanyak 17.000 Paket Alat Tulis ke 54 Sekolah Dasar di Kabupaten Bekasi. (FOTO: Humas Fajar Paper).
Fajar Paper memberikan bantuan sebanyak 17.000 Paket Alat Tulis ke 54 Sekolah Dasar di Kabupaten Bekasi. (FOTO: Humas Fajar Paper).

SUARAKARYA.UD: PT Fajar Surya Wisesa Tbk (Fajar Paper), produsen kertas kemasan terkemuka yang merupakan anggota dari SCGP (Siam Cement Group Packaging) di Indonesia, berkomitmen meningkatkan kualitas dunia pendidikan melalui program kerja Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan bantuan 17.000 paket alat tulis ke 54 Sekolah Dasar di Kabupaten Bekasi.

Program bantuan paket alat tulis merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dalam bidang pendidikan yang setiap tahun dilakukan oleh FajarPaper. Tahun ini, distribusi paket alat tulis secara simbolis dilakukan di SDN Sukadanau 02, Cikarang Barat, pada Jumat (16/9/2022) dengan mengundang 3 orang penerima beasiswa Sharing the Dream 2022 tingkat universitas untuk beraktivitas bersama siswa/i kelas 4, 5, dan 6.

Siswa/i diberikan ilmu dan pembelajaran materi mulai dari pengenalan pernafasan binatang, cerita dongeng fabel ataupun mengenal tentang uang dan jenisnya.

Baca Juga: Perjalanan Dinas Ke Luar Negeri, DPRD Kota Bekasi Masih Tunggu Undangan Tiga Negara

"Hari ini kita melaksanakan distribusi alat tulis yang secara simbolis dilaksanakan di SD
Sukadanau 02, distribusi dengan total 17.000 paket alat tulis untuk 54 Sekolah Dasar mulai dari wilayah Kalijaya, Sukadanau, Harjamekar, Telagamurni, Sukajaya, Sukamulya, Sukamanah dan lainnya kami lakukan pada bulan September ini," kata Jefri D. Tambunan, selaku HRBP & Strategic Business General Manager.

Upaya ini juga merupakan realisasi dari ESG 4 plus values Fajar Paper dalam mengurangi kesenjangan (Lean Inequality) kesempatan belajar dan mengajar. Selain distribusi alat tulis, pihaknya juga mengajak penerima beasiswa Sharing the Dream tingkat universitas untuk melaksanakan sharing sessionbersama anak-anak.

"Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat untuk siswa/i di sekolah," ujarnya

Baca Juga: Anggaran Perjalanan Dinas Luar Negeri Anggota DPRD Kota Bekasi Capai Rp6,9 Miliar

Ibu Titin Mintarsih, S.Pd, Kepala Sekolah SD Sukadanau 02, mengungkapkan, terima
kasih untuk Fajar Paper yang tak henti membantu sekolah kami di SDN Sukadanau 02, mulai dari renovasi yang telah dilakukan di tahun ini serta pada hari ini adanya bantuan paket alat tulis dan juga dana untuk membeli seragam guru.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pj Gubernur Heru: Soliditas Tiga Pilar Jaga Kamtibmas

Rabu, 23 November 2022 | 22:09 WIB
X