• Jumat, 7 Oktober 2022

250 Pelajar di Jakarta Ikuti Edukasi tentang Tibum

- Rabu, 21 September 2022 | 18:47 WIB
Wagub DKI Jakarta Ariza dan Kepala Satpol PP DKI M Arifin menghadiri  kegiatan sosialisasi tentang  Ketertiban  Umum kepada 250 pelajar SMA/SMK di DKI Jakarta, Selasa (20/9/2022).
Wagub DKI Jakarta Ariza dan Kepala Satpol PP DKI M Arifin menghadiri kegiatan sosialisasi tentang Ketertiban Umum kepada 250 pelajar SMA/SMK di DKI Jakarta, Selasa (20/9/2022).

 

SUARAKARYA.ID:Wakil Gubernur  DKI Jakarta Ahmad Riza Patria  (Ariza) membuka kegiatan edukasi bagi para pelajar mengenai Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat (Tantribum dan Linmas) yang diinisiasi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP  DKI.

 

Baca Juga: Dihadiri Wagub Ariza, Balkoters Gatheting Usung Tema Kolabirasi Menuju Jakarta Kota Global

Event edukasi pelajar yang diikuti 250 pelajar dari berbagai SMA dan SMK di Jakarta itu berlangsung di Gedung Dinas Teknis Abdul Muis, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2022). 

Ariza dalam sambutannya menyampaikan harapan agar para pelajar di Jakarta dapat sepenuhnya memahami mengenai Ketentraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat sejak dini.

Sehingga dapat terhindar dari berbagai aksi negatif seperti tawuran dan penyalahgunaan narkoba.

Diharapkan, para pelajar dapat melakukan berbagai kegiatan positif dan turut serta dalam membangun Kota Jakarta sebagai kota global. 

Baca Juga: Program Jakarta Cinta Quran, Wagub Ariza Berharap Warga Ibu Kota Ketagihan Membaca Al Quran


"Saya mengapresiasi dan menyambut baik terselenggaranya kegiatan ini, mengingat faktor ketenteraman dan ketertiban adalah syarat penting yang harus tercipta dalam mewujudkan pembangunan Kota Jakarta ini," katanya.

"Penyelenggaraan ketertiban umum dan ketenteraman masyarakat menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam pembangunan kota Jakarta. Tidak mungkin kita membangun kota yang kita cintai ini, tanpa hadirnya ketertiban masyarakat," ucap Ariza. 

 

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hari Jadi ke-495, Momentum Kebangkitan Indramayu

Jumat, 7 Oktober 2022 | 11:04 WIB

DKI Jakarta Beri Bantuan Hibah ke 11 Daerah

Rabu, 5 Oktober 2022 | 21:49 WIB
X