• Jumat, 7 Oktober 2022

Penghargaan Karya Berkualitas, Baznas Gelar Nobar Film Noktah Merah Perkawinan

- Minggu, 18 September 2022 | 05:15 WIB
Baznas RI gelar nobar Film Nokta Merah  Perkawinan
Baznas RI gelar nobar Film Nokta Merah Perkawinan


 

SUARAKARYA.ID: Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) RI mengapresiasi dan mendukung hadirnya film nasional berkualitas Noktah Merah Perkawinan.

Salah satu bentuk dukungan Baznas adalah dengan menggelar nonton bareng (nobar) film karya sutradara Sabrina Rochelle itu di Pondok Indah Mall 1, Jakarta Sabtu (17/9/2022).

Hadir Pimpinan Baznas RI Rizaludin Kurniawan,   Sekretaris Utama (Sestama) Ahmad Zayadi,  Direktur Penguatan Pengumpulan Nasional Fitriansyah Agus Setiawan, para kabag/kadiv dan amilin-amilat Baznas.

Baca Juga: 123 Judul Film Masuk Dalam Penjurian Festival Film Wartawan Indonesia  

Hadir juga para pemeran film Noktah Merah Perkawinan Marsha Timothy, Oka Antara, Sheila Dara Aisha, Nazyra C. Noer.

Marsha Timothy yang menjadi pemeran utama, merupakan muzaki Baznas yang juga peraih Baznas Award 2022 Kategori Artis/Influencer Peduli Zakat.

Film menjadi salah satu sarana efektif untuk mengoptimalkan literasi zakat. Baznas beberapa kali memproduksi film bertema zakat.

"Kami mengajak muzaki Baznas rehat sejenak dengan nonton bersama, ini merupakan apresiasi terhadap muzaki Baznas, Marsha Timothy yang sudah menjadikan film yang bagus sekali, serta ini merupakan forum keakraban muzaki dan amil serta masyarakat," ucap Rizaludin Kurniawan.

Baca Juga: Inovasi Kopi Jamu Karya Petani Milenial Kementan Mejeng di Jogja Coffee Week

Menurut Rizal, film ini banyak mengajarkan banyak nilai dan pesan yang berguna tentang keutamaan keluarga, hakikat pernikahan, dan cara menyelesaikan masalah.

 

Pimpinan dan keluarga besar Baznas RI nobar Film Nokta Merah Perkawinan, Sabtu (17/9/20222).



 Rizal menyebut hal itu sangat dekat sekali dengan kehidupan sehari. Masyarakat bisa belajar dari mana saja, salah satunya dari film.

"Kita berharap film ini dapat diterima penonton, dan keluarga besar muzaki Baznas dapat terus berkarya, dan Baznas siap memberi dukungan," ujar mantan produser film Toba Dreams dan Sepatu Dahlan ini.

Baca Juga: Baznas-BCA Syariah Kerja Sama Latih Mustahik Pelaku UMKM untuk Kuasai Managemen Keuangan agar Bangkit

Sementara itu, Marsha menyampaikan terima kasih kepada jajaran Pimpinan Baznas RI, para muzaki dan amilin-amilat keluarga besar Baznas  yang hadir nobar dan mengapresiasi film Noktah Merah Perkawinan.

"Terima kasih untuk Ketua, Wakil Ketua, dan jajaran Pimpinan Baznas RI, para muzaki dan keluarga besar Baznas yang mengapresiasi film kami dan yang hadir nobar dengan suasana penuh keakraban. Semoga Baznas semakin maju," kata istri aktor Vino G. Bastian ini. ***

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Sumber: Siaran Pers

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Diresmikan Relokasi Tugu 66 di Taman Menteng

Kamis, 6 Oktober 2022 | 10:06 WIB

Tragedi Kanjuruhan, Kapolda Jawa Timur Minta Maaf

Selasa, 4 Oktober 2022 | 18:31 WIB
X