• Rabu, 7 Desember 2022

Souljah Hingga Jhonny Iskandar Meriahkan Ganjar Pranowo Festival

- Minggu, 28 Agustus 2022 | 15:42 WIB
Gubernur Jawa Tengah,Ganjar Pranowo saat menjamu Aktor Nicholas Saputra dan Aktris Ariel Tatum.
Gubernur Jawa Tengah,Ganjar Pranowo saat menjamu Aktor Nicholas Saputra dan Aktris Ariel Tatum.

SUARAKARYA.ID: Nama besar Ganjar Pranowo mampu menyatukan para pekerja seni dan pelaku usaha dalam satu momen. Terlebih lagi momen tersebut dimeriahkan oleh pentas musik yang disemarakan musisi top papan atas dari lintas genre.

Sebut saja musisi seperti Souljah, Kuburan, Rumah Sakit, OM PMR featuring Jhonny Iskandar, Gimme Shelters, dan Lyia bersatu menghibur pengunjung Ganjar Pranowo Festival.

Event yang telah diselenggarakan kedua kalinya tersebut digelar oleh para relawan pendukung Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Acara ini berlangsung di Lapangan Tegallega, Kota Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2022, Yuk Tonton Laga Final Ahsan-Hendra Kontra Wakil Malaysia Aaron-Soh

Acara tersebut mengambil konsep konser musik spektakuler dan festival usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) nusantara itu tidak dipungut biaya alias gratis serta menyediakan hadiah menarik.

“Sukses banget acaranya dan berjalan dengan baik. Penontonnya ramai, line-upnya keren-keren dan kami juga senang bisa diundang. Sukses terus untuk acaranya, semoga bermanfaat serta menghibur bagi banyak orang,” ujar Fadli Wardhana, salah satu personel band Rumah Sakit.

Selain menyuguhkan hiburan menarik dan kekinian, acara ini juga terdapat ratusan stan dari UMKM di Jawa Barat seperti jajanan lokal, thrift store, aksesoris, dan masih banyak lagi. Ratusan UMKM yang telah mendaftar untuk berjualan dan menampilkan barang dagangannya juga tidak dipungut biaya apa pun.

Baca Juga: Jakarta Open Wushu Championships 2022, Ajang Pembuktian Atlet Muda

Kegiatan ini sebagai cerminan untuk mengikuti semangat Ganjar Pranowo dalam memberi wadah kepada pelaku UMKM untuk dapat mengembangkan serta meningkatkan kegiatan ekonomi masyarakat.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Akhir Tahun, UNS Solo Tambah Empat Guru Besar Baru

Selasa, 6 Desember 2022 | 07:07 WIB
X