• Sabtu, 1 Oktober 2022

Waduh! Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka Terpapar Covid-19 Ketiga Kalinya

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 13:49 WIB
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan istrinya Selvi Ananda dan anaknya Jan Ethes usai mengikuti upacara bendera 17 Agustus  (Endang Kusumastuti)
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan istrinya Selvi Ananda dan anaknya Jan Ethes usai mengikuti upacara bendera 17 Agustus (Endang Kusumastuti)

 

SUARAKARYA.ID: Waduh! Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka terpapar virus Covid-19 lagi. Berarti ini sudah ketiga kalinya, Gibran terpapar virus Covid-19.

Menurut Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa, selain Gibran, anggota keluarga lainnya yakni istrinya Selvi Ananda dan anaknya, Jan Ethes juga positif terpapar Covid-19.

"Kalau beliau, kan dari pembantunya dulu yang kena dan akhirnya satu kekuarga. Ada Bu Selvi, Pak Wali, Mas Ethes. Kalau adiknya Jan Ethes (La Lembah) saya belum tahu karena Bu Ning (Siti Wahyuningsih/Kepala Dinas Kesehatan Kota) belum memberitahu daya," jelas Teguh Prakosa di sela-sela pembukaan T-Hub Solo Tokocrypto di Kota Solo, Jawa Tengah, Jumat (19/8/2022).

Baca Juga: Lirik Lagu 17 Agustus 1945 - Hari Merdeka

Meski begitu, Teguh mengatakan kemungkinan besar La Lembah juga terpapar karena satu keluarga dan dekat dengan Gibran.

Wali Kota Solo diketahui positif terpapar Covid-19 setelah upacara bendera HUT RI ke-77 tanggal 17 Agustus lalu.  Gibran bersama keluarganya menjalani tes PCR usai upacara bendera.

"Karena di rumah beliau ada yang positif kemudian setelah upacara bendera tanggal 17 Agustus itu, sorenya beliau swab dan hasilnya positif," jelasnya lagi.

Baca Juga: Wisata Gunung Bromo, Ini 8 Lokasi Andalannya

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

UU PPRT, Landasan Perlindungan Pekerja Rumah Tangga

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 00:58 WIB

Ini Cara Mempersiapkan Rencana Keuangan Untuk Masa Senja

Jumat, 30 September 2022 | 18:17 WIB
X