• Sabtu, 1 Oktober 2022

10 Remaja Putus Sekolah Raih Beasiswa Pelatihan dari Palyja

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 13:22 WIB
Palyja memberikan beasiswa pelatihan kepada 10 remaja putus sekolah , tujuannya ada meningkatkan SDM Indonesia menjadi lebih baik.
Palyja memberikan beasiswa pelatihan kepada 10 remaja putus sekolah , tujuannya ada meningkatkan SDM Indonesia menjadi lebih baik.



SUARKARYA.ID:  Operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah barat DKI Jakarta,  PT Palyja kembali berpartisipasi dalam mendukung peningkatan kualitas SDM generasi muda Indonesia.

Hal itu dengan memberikan beasiswa kepada 10 remaja putus sekolah usia produktif untuk mengikuti program pendidikan dan pelatihan (Diklat) vokasi di Rumah Gemilang Indonesia (RGI) milik Laznas Al Azhar.

Acara penyerahan beasiswa angkatan ke-27 secara simbolis dilakukan di Kampus Pusat RGI Sawangan, Depok, Jawa Barat, Senin (15/8/2022).

 

Baca Juga: CSR Palyja Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana

Serah terima dilakukan oleh Human Capital and Development Director Palayja Abdur Rahim Teraju dan Direktur Eksekutif Lazwaf-BMT Al Azhar, H Daram. 

Palyja mengapresiasi komitmen Laznas Al Azhar dalam melaksanakan program pemberdayaan pemuda melalui RGI di era pasca pandemi Covid-19 ini, guna menciptakan generasi muda yang tangguh, unggul dan berdaya guna.

Hal ini sejalan dengan salah satu misi Palyja untuk menjadi perusahaan yang memberikan manfaat kepada publik dan lingkungan.

Baca Juga: Pelanggan Air Bersih Palyja Yang Bayar Tepat Waktu Dibanjiri Hadiah

“Terima kasih kepada Laznas Al Azhar yang telah berupaya berbagi ilmu dan kesempatan cipta karya kepada para remaja putus sekolah sebagai bagian dari upaya penanggulangan pengangguran. Untuk adik-adik santri, saya berpesan agar menjadikan hidup ini untuk mewarnai bukan untuk diwarnai,” ujar Abdur Rahim Teraju.

Beasiswa Diklat vokasi tahun ini diberikan untuk program studi Aplikasi Perkantoran dan Fotografi & Videografi bagi remaja usia produktif dari seluruh Indonesia.

Pelatihan berlangsung selama 6 bulan yang terdiri dari teori dan praktek (Juli s/d Desember 2022).

 

Baca Juga: Segera Dibentuk Tim Transisi Pengelolaan Air Bersih Dari Aetra Dan Palyja

Alex Nurdin, salah satu santri pria dari provinsi Sumatera Selatan mengucapkan “Terima kasih untuk Palyja yang sudah memberikan kesempatan dan memfasilitasi agar kami dapat melanjutkan pendidikan untuk masa depan yang lebih baik,” katanya.

"Beasiswa Diklat vokasi Rumah Gemilang Indonesia adalah Program Corporate Social Responsibilities (CSR) Palyja berskala Nasional di bidang Pendidikan dan adalah bagian dari empat fokus kegiatan CSR Palayja yakni, Pelestarian Lingkungan Hidup, Kesehatan & Pendidikan, Bantuan Kemanusiaan dan Air Untuk Semua,"  tutur Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head Palayja Lydia Astriningworo. ***

Baca Juga: Palyja  Sapa Pelanggan Dan Berbagi Dengan Masyarakat

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X