• Rabu, 5 Oktober 2022

Kades Srimukti Ajak Masyarakat Mengenang Mantan Bupati Bekasi Pertama H Nausan Sebagai Perjuang Gabus

- Senin, 15 Agustus 2022 | 16:59 WIB
Kades Srimukti Sandam saat gelaran Kirab Kebangsaan di Makam Bupati Bekasi Pertama H Nausan pada Senin (15/8/2022). (FOTO: Dharma/Suarakarya.id)
Kades Srimukti Sandam saat gelaran Kirab Kebangsaan di Makam Bupati Bekasi Pertama H Nausan pada Senin (15/8/2022). (FOTO: Dharma/Suarakarya.id)

SUARAKARYA.ID: Kepala Desa Srimukti, Kecamatan Tambun Utara, Sandam mengajak masyarakat Kabupaten Bekasi, untuk mengenang sekaligus mendoakan mantan Bupati Jatinegara Pertama H. Nausan (Bupati Bekasi sebelum pemekaran) agar jasa-jasa mendiang dapat diterima Allah SWT.

"Untuk masyarakat Kabupaaten Bekasi agar mengenal dan mengenang jasa-jasa beliau dan juga ada sifat kepedulian dari Pemkab Bekasi terhadap makam tersebut," ujarnya kepada awak media usai kegiatan Kirab Kebangsaan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Bekasi ke-72 dan HUT Kemersekaan RI ke-77 pada Senin (15/8/2022).

Kegiatan Kirab Kebangsaan ini, pihak Pemdes Srimukti sekaligus juga menggelar tawasul, zikir dan tahlil di makam H. Nauzan. Kegiatan itu dihadiri oleh keluarga H Nausan, Sekcam Tambun Utara, GP Ansor Kabupaten Bekasi dan sejumlah tokoh Utara dan masyarakat sekitar.

Baca Juga: Pantai dan Pulau Cantik Panggil Anda Berwisata di Sulawesi Tenggara - Laporan Yacob Nauly

sebelum pelaksanaan Kirab Kebangsaan, seluruh sekolah dasar di Kecamatan Utara turut memeriahkan acara tersebut.

Menurutnya, H Nausan merupakan pejuang dari salah satu putra daerah Gabus yang memimpin Bupati pertama di Kabupaten Bekasi.

"inilah artinya kita mengenang jasa beliau, patut untuk bersyukur dan berterima kasih atas jasa beliau. Maka dari itu, kami ingin beserta tim dari Kirab Kebangsaan mendoakan agar beliau di terima jasa amal dan ibadahnya," tuturnya.

Baca Juga: Profil dan Rekam Jejak Irjen Ferdy Sambo, Akpol 1994 dan Ungkap Berbagai Kasus Menonjol

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X