• Sabtu, 1 Oktober 2022

Viral! Oknum Anggota Paspampres Pukul Sopir Truk di Solo, Gibran Turun Tangan

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 15:27 WIB
Oknum anggota Paspampres yang memukul sopir truk di Solo, akhirnya minta maaf (Endang Kusumastuti)
Oknum anggota Paspampres yang memukul sopir truk di Solo, akhirnya minta maaf (Endang Kusumastuti)

SUARAKARYA.ID: Viral, pemukulan yang dilakukan oknum anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) kepada sopir truk di Kota Solo, Jawa Tengah. Aksi pemukulan itu diunggah di media sosial oleh akun Twitter @txtdariorangberseragam. Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Dalam postingan yang saat ini sudah ditake down itu, diceritakan kejadian pada Selasa (9/8/2022), di lampu merah pertigaan Manahan Solo. Sopir truk di belakang bis dan rombongan motor, karena lampu sudah hijau. 

Kemudian tiba-tiba ada mobil Paspampres yang nyelonong melanggar lampu merah dari arah samping. Bis yang berada di depan sudah lewat duluan, rombongan motor mengklakson mobil tersebut tapi mobil tetep nekat melaju. 

Baca Juga: Lirik Lagu Berkibarlah Bendera Negeriku - Gombloh

Sehingga akhirnya malah menabrak bagian bak samping truk, sehingga sopir truk menepi dan berhenti. Mobil Paspampres juga berhenti dan oknum anggota Paspampres langsung memukul sopir truk itu. Tidak hanya itu, SIM sopir tersebut juga diambil.

Menanggapi postingan tersebut, melalui akun Twitter @gibran_tweet, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menuliskan "Saya cari orangnya".

Menindaklanjuti kejadian itu, hari ini Jumat (12/8/2022), anggota Paspampres yang melakukan pemukulan dipertemukan dengan korban dan pihak-pihak lain yang terlibat di ruang kerjanya di Balai Kota Solo.

Baca Juga: Lirik Lagu 17 Agustus 1945 - Hari Merdeka

Usai pertemuan, anggota Paspampres yang diketahui bernama Hari Misbah itu mengaku telah melakukan pemukulan dan meminta maaf.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

UU PPRT, Landasan Perlindungan Pekerja Rumah Tangga

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 00:58 WIB

Ini Cara Mempersiapkan Rencana Keuangan Untuk Masa Senja

Jumat, 30 September 2022 | 18:17 WIB

Kekejaman OPM Luar Biasa Tangkap dan Adili

Jumat, 30 September 2022 | 10:06 WIB
X