• Rabu, 5 Oktober 2022

Apel Persiapan Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke 72 - HUT RI 77, Pj Dani Berikan Penghargaan Satpol PP

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 23:27 WIB
Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan memberikan penghargaan kepada anggota Satpol PP. (FOTO: Dok. Pemkot Bekasi).
Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan memberikan penghargaan kepada anggota Satpol PP. (FOTO: Dok. Pemkot Bekasi).

SUARAKARYA.ID: Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan menjadi pemimpin apel persiapan bersama Satpol PP dalam rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-72 dan HUT RI ke-77.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pendopo Kantor Satpol, Komplek Pemkab Bekasi, Sukamahi, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Kamis (11/8/2022).

“Hari ini sekaligus momentum saya memberikan arahan dan mengecek persiapan Satpol PP dalam rangka menjalani perannya sepanjang rangkaian hari-hari besar yang akan dilakukan mulai dari tanggal 14 hingga 17 Agustus,” ucap Pj Dani Ramdan.

Baca Juga: Lirik Lagu Serumpun Padi - R Maladi

Di sisi lain, Dani Ramdan juga mengungkapkan keresahannya akan masalah penanganan sampah yang terjadi di Kabupaten Bekasi.

Kepada Satpol PP, Dani Ramdan meminta agar mereka bisa mengambil tindakan yang humanis sehubungan permasalahan tersebut.

“Untuk itu bagi masyarakat yang tertangkap tangan membuang sampah di sungai atau di tempat-tempat lain yang tidak semestinya, maka langsung dapat diberikan tindakan atau sanksi sesuai yang tercantum dalam Perda Kebersihan. Namun dengan tetap mengedepankan sisi humanis,” kata Pj Dani Ramdan.

Baca Juga: Kapolri: Irjen Pol Ferdy Sambo Jadi Tersangka Pembunuhan Brigadir Joshua

Lebih lanjut, dalam kesempatan yang sama, Pj Dani Ramdan juga memberikan penghargaan kepada dua orang anggota Satpol PP, Fadlun Abdillah dan Saipudin Baharsah.

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X