• Minggu, 27 November 2022

Dari Baksos Hingga Vaksinasi, Menyambut Hari Polwan, Polda Jatim Gelar Berbagai Kegiatan

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 12:16 WIB
Polwan Polda Jatim gelar kegiatan donor darah jelang hari jadi Polwan  (Humas Polda Jatim )
Polwan Polda Jatim gelar kegiatan donor darah jelang hari jadi Polwan (Humas Polda Jatim )


SUARAKARYA.ID : Menyambut hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-74 pada 1 September 2022 mendatang, Polwan Polda Jatim menggelar berbagai kegiatan. Pada kegiatan pertama, Polwan Polda Jatim pada 2 Agustus 2022 melaksanakan bakti sosial di Kampung Nelayan, kuli panggul di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

"Selain itu juga memberikan bantuan 500 paket sembako kepada beberapa panti asuhan di Surabaya," kata AKBP Yayuk Sri Wahyuningtias, selaku Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polda Jatim, Selasa (9/8/2022).

Baca Juga: Viral Polwan Cantik AKP Rita Yuliana Jadi Buah Bibir Setelah Dimutasi ke Polda Metro Jaya.

Kemudian juga dilaksanakan program Polwan Goes to School, yang dilaksanakan pada 8 Agustus 2022 dilaksanakan sosialisasi tentang cerdas bermedsos untuk pelajar SMP, SMA serta di Pondok Pesantren Amanatul Ummah yang dilaksanakan secara serentak di Jatim bagi polres jajaran.

"Kegiatan berikutnya Anjangsana kepada Ibu asuh pada massanya yaitu Ibu Lita Mahfud Arifin. Selain itu anjangsana juga dilaksanakan kepada polwan yang sedang sakit kemudian senior polwan. Baik di wilayah surabaya dan Sidoarjo," tambahnya.

Baca Juga: Tujuh Gedung dan Fasilitas Baru Polda Jatim dari Dana Hibah Pemprov Jatim Diresmikan oleh Kapolri

Sementara itu juga dilaksanakan bakti kesehatan, Vaksinasi, pemberantasan sarang nyamuk (fogging), pemeriksaan kesehatan bagi penghuni panti Wreda dan Imunisasi Balita di Posyandu.

Sedangkan untuk kegiatan hari ini dilaksanakan donor darah yang dilaksanakan di Gedung Mahameru, Mapolda Jatim. Dalam kegiatan donor darah ini diikuti oleh 300 peserta donor terdiri dari Polwan, Polri, ASN dan Bhayangkari.

Harapan ke depan untuk hari jadi Polwan bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masa masa setelah Pandemi Covid-19. Dan bisa memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hindari PHK, Kemnaker Dorong Dialog Bipartit 

Kamis, 24 November 2022 | 17:40 WIB
X