• Senin, 3 Oktober 2022

Rapat Konsolidasi Partai Demokrat Di Aula Desa Bakal Dilaporkan Ke DPMD Hingga Inspektorat

- Senin, 8 Agustus 2022 | 23:00 WIB
Rapat konsolidasi Partai Demokrat di Aula Desa Karanganyer, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi pada Minggu (7/8/2022). (FOTO: Kiriman warga).
Rapat konsolidasi Partai Demokrat di Aula Desa Karanganyer, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi pada Minggu (7/8/2022). (FOTO: Kiriman warga).

SUARAKARYA.ID: Salah satu warga Karangbahagia berencana akan melaporkan Kepala Desa Karanganyer, Amih ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) dan Inspektorat Kabupaten Bekasi.

"Saya akan mengadukan Kades Karanganyer ke DPMD dan Inspektorat," kata Sasmita kepada Suarakarya.id, Senin (8/8/2022).

Ia melaporkan hal itu berkaitan dengan kegiatan rapat konsolidasi Partai Demokrat (PD) yang berlangsung di Aula Desa Karanganyer pada Minggu (7/8/2022).

Baca Juga: KPK Ditantang Usut Pencucian Uang Anak Presiden, Gibran-Kaesang

Hadir dalam acara tersebut yakni Ketua Partai Demokrat M. Romli dan sejumlah pengurus Partai Demokrat.

Untuk diketahui, Kades Karanganyer Amih merupakan istri dari Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Maulana Yusuf Pribadi.

Bang Benny sapaan akrab Maulana Yusuf Pribadi meminjam ruangan di aula desa untuk satu hari kegiatan rapat konsolidasi partai.

Baca Juga: Akhirnya Karir Kades Lambangsari Pipit Haryanti Kandas, Ini Kasusnya

Sebelumnya, kepada awak media, Bang Benny mengaku, aula desa yang digunakannya untuk rapat konsolidasi partai tidak ada masalah.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X