• Sabtu, 20 Agustus 2022

PT Fajar Paper Serahkan 500 Paket Sembako Dan 1 Unit Kendaraan Sampah Di Desa Harjamekar

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 06:57 WIB
PT Fajar Paper memberikan 500 paket sembako serta 1 Unit kendaraan angkutan sampah kepada Desa Harjamekar belum lama ini. (FOTO: Humas Pajar Paper).
PT Fajar Paper memberikan 500 paket sembako serta 1 Unit kendaraan angkutan sampah kepada Desa Harjamekar belum lama ini. (FOTO: Humas Pajar Paper).

SUARAKARYA.ID: PT Fajar Surya Wisesa Tbk (Fajar Paper), salah satu produsen kertas kemasan terkemuka di Indonesia kembali menggerakan program kepedulian dengan menyerahkan 500 paket sembako serta 1 Unit kendaraan angkutan sampah kepada Desa Harjamekar belum lama ini.

Selain itu, PT Fajar Paper juga melakukan kegiatam santunan Yatim Piatu dengan memberikan 80 paket sembako.

"Bantuan tersebut diberikan dengan adanya kolaborasi manajemen dengan PUK SPKEP SPSI dan Koperasi Karyawan PT Fajar Surya Wisesa Tbk ," ungkap Jefri DTambunan selaku GM HR FajarPaper dalam keterangan rilis yang diterima Suarakarya.id, Jumat (5/8/2022).

Baca Juga: Lirik Lagu Kebyar Kebyar Populer Sepanjang Masa

Menurut dia, sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa kasus penyebaran Covid-19 masih ada di Indonesia, salah satu dampak yang dirasakan oleh masyarakat adalah kekurangan kebutuhan pangan.

"Maka dari itu, untuk mengurangi kekurangan tersebut FajarPaper kembali menyalurkan 500 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan." kata dia.

Selain itu, FajarPaper turut serta untuk membantu warga Desa Harjamekar dalam menjaga lingkungan tetap bersih dan nyaman, dengam menyerahkan 1 unit kendaraan angkutan sampah.

Baca Juga: Resep Soto Padang Berkuah

"Kami harap bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga di Desa Harjamekar," sambungnya.

Sementara itu, Ketua PUK SPKEP SPSI FajarPaper, Usman Sopandi menyampaikan sebagai ketua Serikat Pekerja PT Fajar Surya Wisesa.Tbk dan seluruh jajaran serta atas nama seluruh karyawan merasa berbahagia di moment yang penuh keberkahan ini, kita bisa berbagi dengan saudara-saudara kita yang kekurangan.

"Terima kasih kapada teman-teman karyawan yang telah mendukung acara "berbagi dengan sesama” atau santunan yang diberikan kepada yang berhak, terima kasih juga kepada pihak perusahaan yang mendukung secara penuh dengan menyumbangkan paket bingkisan sembako," ucapnya.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X