• Sabtu, 20 Agustus 2022

Garena Free Fire 5th Anniversary, Dari Turnamen Komunitas Hingga Konser Musik Virtual Bersama Justin Bieber

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 06:57 WIB
Garena Free Fire gelar perayaan ulang tahun ke-5 di Surabaya
Garena Free Fire gelar perayaan ulang tahun ke-5 di Surabaya


SUARAKARYA.ID: Garena Free Fire berencana merayakan pesta ulang tahun Free Fire 5th Anniversary bersama komunitas dan seluruh pemain di seluruh dunia yang dipusatkan di Kota Surabaya.

Selebrasi pesta ulang tahun Garena Free Fire ini akan menghadirkan aksi panggung para artis ternama, turnamen komunitas, kesempatan bertemu dengan pro player Free Fire, wahana futuristik, serta konser virtual bersama Justin Bieber.

Menurut Country Head Garena Indonesia, Hans Saleh, perjalanan sukses Garena Free Fire selama 5 tahun terakhir tak bisa lepas dari dukungan para pemain dan penggemar di seluruh Indonesia, tak terkecuali di Surabaya.

Baca Juga: Indosat Ooredoo Hutchison dan KKP RI Garap Konservasi Laut di Jembrana Bali

"Oleh karena itu, kami mendedikasikan acara ini untuk seluruh pecinta Free Fire di kota ini. Garena mengajak seluruh warga untuk merayakan Free Fire 5th Anniversary dan ikut merasa bangga, bernostalgia, dihargai, terhubung, dan terpukau bersama Free Fire,” ujarnya, Jum'at (5/8/2022).

Selebrasi Free Fire 5th Anniversary digelar di Tunjungan Plaza 3 (Atrium) pada 5-7 Agustus 2022. Mereka menghadirkan aksi panggung para musisi lokal, turnamen komunitas berhadiah total ratusan ribu diamond, pembagian merchandise gratis, dan kesempatan meet & greet dengan pro player EVOS Manay dan para content creator ternama.

Bagi Survivors yang ingin ikut serta dalam turnamen, dapat langsung mendaftarkan diri melalui link: https://bit.ly/ANNIVFF5THn. Mempertandingkan mode Battle Royale squad, seluruh partisipan akan menerima 100 diamond Free Fire gratis.

Baca Juga: Lirik Lagu Tak Ingin Usai - Keisya Levronka

Dia kemudian mencontohkan Dranix Esports yang menjadi salah satu contoh talenta lokal Surabaya yang berhasil menjadi pro player Free Fire. Dibentuk pada awal 2019, Dranix Esports telah menorehkan berbagai prestasi mulai dari menjuarai turnamen tingkat nasional Free Fire Indonesia Masters Season 2 2019 hingga akhirnya mewakili Indonesia ke turnamen global Free Fire World Series 2019 di Brazil.

Kini Dranix Esports masih aktif bertanding di berbagai turnamen termasuk Free Fire Master League Season VI Divisi 1 yang akan dimulai pada akhir Agustus mendatang. Meski aktif bertanding di berbagai daerah di Indonesia, Dranix Esports memilih Surabaya sebagai basecamp tempat mereka tinggal dan latihan.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X