• Senin, 3 Oktober 2022

Pemkot Jakarta Pusat Akan Gelar Job Fair di Thamrin City

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 14:59 WIB
Gambar: Kominfotik Jakarta Pusat
Gambar: Kominfotik Jakarta Pusat

SUARAKARYA.ID: Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat melalui Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, dan Energi (Sudin Nakertransgi) akan menyelenggarakan event Job Fair atau bursa kerja di Mal Thamrin City, Tanah Abang.

Kasudin Nakertransgi Kota Administrasi Jakarta Pusat Sudrajad mengatakan, program Job Fair akan diikuti 40 perusahaan yang sedang membuka lowongan pekerjaan. Dalam event ini juga, pihaknya akan menggelar bazar Usaha Kecil dan Mikro (UKM) Jakpreneur binaannya.

Baca Juga: Lirik Lagu Maju Tak Gentar - karya Cornel Simandjuntak yang Pahanya Tertembus Peluru Gurkha

"Event Job Fair akan digelar mulai tanggal 8-9 Agustus 2022 mendatang di Mal Thamrin City, kemungkinan akan membuka ribuan lowongan kerja," kata Sudrajad saat dikonfirmasi, Rabu (3/8/2022).

Sudrajad menjelaskan, pameran bursa kerja ini dalam rangka memfasilitasi atau mempertemukan pencari kerja dengan pengguna tenaga kerja atau perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja.

Baca Juga: BRI Kembali Buka Beasiswa BRILiaN Scholarship untuk Dukung Kemajuan Mahasiswa Berprestasi

Dia menambahkan, warga yang ingin mencari lowongan pekerjaan di Job Fair nanti terlebih dahulu  harus mendaftarkan diri melalui akun Instagram @festivalnyarikerja.

Baca Juga: Buntut Kasus Pengoplosan Galon Air Isi Ulang, Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN): Tetapkan Agen Resmi

"Ayo, warga Jakarta Pusat yang ingin mencari lowongan kerja segera daftarkan diri melalui akun Instagram @festivalnyarikerja,'"  katanya. ***

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X