• Senin, 3 Oktober 2022

Pemkot Bekasi-PT Gladiator Media Perkasa Tandatangani Event Seni dan Olahraga

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 19:21 WIB
Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi resmi bekerjasama dengan PT Gladiator Media Perkasa terkait penyelenggaran event seni dan olahraga. (FOTO: Humas Pemkot Bekasi)
Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi resmi bekerjasama dengan PT Gladiator Media Perkasa terkait penyelenggaran event seni dan olahraga. (FOTO: Humas Pemkot Bekasi)

SUARAKARYA.ID: Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi resmi bekerjasama dengan PT Gladiator Media Perkasa terkait penyelenggaran event seni dan olahraga. Kerjasama ini bertujuan untuk peningkatan kreatifitas seni di wilayah Kota Bekasi.

Pada Senin kemarin, pemilik PT Gladiator Media Perkasa, Vicky Prasetyo bersama Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menadatagani event seni dan olahraga di sela-sela apel pagi di lingkungan Pemkot Bekasi.

"Satu tahun kedepan, kita bekerjasama dengan Pemkot Bekasi buat event," kata Vicky.

Baca Juga: Resep Makanan Uta Kelo Lawan Penyakit dari Palu Sulteng

Plt Wali Kota Bekasi mengucapkan terima kasih kepada sang Gladiator, Vicky Prasetyo untuk membantu ajang kreatifitas.

"Ini adalah suatu kebanggaan bahwa Vicky sebagai publik figur telah mengkontribusikan ide dan inovasi untuk Kota Bekasi dalam memajukan seni dan budaya serta olahraga, nantinya jika nanti ada event event besar, akan dibantu dengan mengundang beberapa artis papan atas," tutur Plt Tri.

Dalam kesempatan itu, Plt Tri juga mengucapkan terima kasih atas penerima penghargaan yang telah diraih oleh penerima. Ia mengatakan, pihaknya terus mengembangkan prestasi yang ada apalagi ditingkat Provinsi Jawa Barat yang telah meraih Juara II Kota Bekasi dalam lomba pemanfaatan pekarangan sebagai sumber karbohidrat tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022.

Baca Juga: Lirik Lagu Casablanca  Viral  di Sejumlah Negara Lewat TikTok

"Saya juga ucapkan selamat atas dedikasi kepada para purnabhakti pada Bulan Agustus ini, salah satunya ialah Kepada Dinas Permberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Bekasi, dan beberapa ASN yang telah ikut serta dalam mengabdikan diri menjadi pelayan masyarakat, selamat purnabhakti dan menjalaninya, semoga sehat selalu," ujar Plt Tri.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X