• Senin, 26 September 2022

Pemkot Jakarta Pusat Dukung Penuh Sosialisasi Inovasi Layanan Pengadilan Negeri Jakpus

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 09:28 WIB
Walikota Jakarta Pusat Dhany Sukma saat menerima audiensi Pengadilan Negeri Jakpus di Kantor Walikota, Jalan Tanah Abang I, Gambir Senin (1/8/2022). (Foto: Kominfotik Jakarta Pusat)
Walikota Jakarta Pusat Dhany Sukma saat menerima audiensi Pengadilan Negeri Jakpus di Kantor Walikota, Jalan Tanah Abang I, Gambir Senin (1/8/2022). (Foto: Kominfotik Jakarta Pusat)

SUARAKARYA.ID: Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat (Jakpus) mendukung penuh sosialisasi terkait inovasi layanan yang dibuat oleh Pengadilan Negeri (PN) Jakpus.

Hal itu dikatakan Wali Kota Jakpus, Dhany Sukma saat menerima audiensi PN Jakpus di Kantor Walikota, Jalan Tanah Abang I, Gambir Senin (1/8/2022).

Dhany Sukma mengatakan, siap mendukung inovasi program pelayanan yang akan dilakukan PN Jakpus ke depan. Bahkan, untuk program layanan PN Jakpus di mal, pihaknya akan melakukan mediasi dengan pihak mal untuk sosialisasi layanan tersebut.

Baca Juga: Ganggu Ketertiban Lalu Lintas, Dishub Tertibkan Parkir Liar di Kawasan TOD Dukuh Atas Jakarta Pusat

"Nanti kita bantu mediasikan dengan pihak mal, Samsat dan Dukcapil sudah melakukan layanan di ITC Cempaka Mas. Nanti kita bisa sinergikan. Kita siaplah suport, Insya Allah kita suport, " tandasnya.

Baca Juga: Lirik Lagu Kemesraan - dipopulerkan Iwan Fals ... Hatiku damai Jiwaku tentram di sampingmu

Sementara itu, Ketua PN Jakpus Liliek Priabawono Adi mengatakan, ke depan pihaknya akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait inovasi pelayanan sidang di PN Jakpus. Ia mengatakan, beberapa progam inovasi yang akan dilakukan adalah digitalisasi layanan sidang online, serta pembukaan layanan pengadilan di mal yang ada di Jakpus.

Baca Juga: BRI Kembali Buka Beasiswa BRILiaN Scholarship untuk Dukung Kemajuan Mahasiswa Berprestasi

"Jadi kalau selama ini kita datang ngantri masing-masing, kita akan digitalisasi melalui sidang online. Kita akan sosialisasikan kepada masyarakat langsung, " terangnya. ***

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DKI Gelar Program Pangan Murah Hingga Desember

Jumat, 23 September 2022 | 07:26 WIB

250 Pelajar di Jakarta Ikuti Edukasi tentang Tibum

Rabu, 21 September 2022 | 18:47 WIB
X