• Jumat, 7 Oktober 2022

Lurah Malaka Jaya Resmikan Posyandu Remaja dan Sambut Kampung Kembar

- Senin, 25 Juli 2022 | 19:14 WIB
Berita Posyandu Remaja dan Kampung Kembar. (Istimewa)
Berita Posyandu Remaja dan Kampung Kembar. (Istimewa)

SUARAKARYA.ID: Lurah Malaka Jaya yang baru, Asi Yanto,  Minggu (24/7/2022) berturut turut meresmikan Posyandu Remaja di RW 13 Malaka Jaya dan menghadiri pembukaan syuting Kampung Unik oleh awak stasiun televisi  Trans7 di Kampung Kembar RW 03 Malaka Jaya, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Ikut dalam rombongan lurah tersebut Sekretaris Kelurahan,  Ketua TP PKK Malaka Jaya Ny Ucu Alhikmah, Wakil Ketua IV TP PKK Kelurahan setempat Siti Sutarmi dan Ketua LMK Malaka Jaya H Nawawi SE beserta segenap anggotanya.

Peresmian Posyandu Remaja Nusremtilas (Nusa Indah Remaja Tiga Belas) di RW 13 Malaka Jaya itu dihadiri Wakil Kepala Puskesmas Kecamatan Duren Sawit Herawati.

Baca Juga: Pergub DKI Nomor 22 Tahun 2022 Telah Dimulai di Kelurahan Krendang, Mastur Ketua RW 02 Terpilih

Ketua LMK Malaka Jaya, H Nawawi SE mengungkapkan Senin (25/7),  dalam kesempatan itu para pemuda dan remaja yang tergabung dalam Karang Taruna setempat  juga diberi apresiasi oleh Lurah Malaka Jaya Asi Yanto.

Sementara H Nawawi selaku Ketua LMK Malaka Jaya menilai  berdirinya Pos Pelayanan Terpadu untuk Remaja ini harus diapresiasi.

"Sebab ini merupakan upaya investasi terkait permasalahan remaja. Yaitu  memantau kesehatan remaja secara berkala, mengedukasi remaja untuk hidup sehat, menurunkan angka pernikahan dini, dan membekali remaja untuk mempersiapkan masa depan menuju generasi berencana yang kreatif dan berwawasan luas," kata Nawawi.

Baca Juga: Terpilih Sebagai Duta Anti-kekerasan DKI, Ini Langkah Saepulloh dan Windy Jalankan Tugasnya

Sementara ketika di kantor sekretariat RW 03 Malaka Jaya, Lurah Asi Yanto menyaksikan 5 pasang warga kembar dan dua orang yang tidak didampingi saudara kembarnya siap diwawancarai wartawan Trans7 Tivi.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hari Jadi ke-495, Momentum Kebangkitan Indramayu

Jumat, 7 Oktober 2022 | 11:04 WIB

DKI Jakarta Beri Bantuan Hibah ke 11 Daerah

Rabu, 5 Oktober 2022 | 21:49 WIB
X