• Minggu, 2 Oktober 2022

Di Perayaan 2 Tahun FBI, Razman Nasution dan Leo Situmorang Titip Pesan Menohok

- Senin, 25 Juli 2022 | 14:40 WIB
Leo Situmorang dan Razman Nasution (Ist)
Leo Situmorang dan Razman Nasution (Ist)

SUARAKARYA.ID: Razman Nasution kini banyak disorot. Meski begitu, di acara 2 tahun FBI, Razman mengatakan, bahwa dirinya bersama Leo Situmorang akan menghadapi lawan-lawanya dengan cara terhormat.

Razman menegaskan, sebagai ketua dewan penasehat, dirinya dan ormasnya tidak ingin lagi direndahkan oleh siapapun. Razman seperti menitip pesan menohok untuk siapapun.

"Besok kalau ada yang masih mempertanyakan dan merendahkan martabat kader-kadet FBI, maka akan dilawan dengan cara terhormat bukan dengan cara anarkis," ujar Razman Nasution, dikawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (24/7/022).

Baca Juga: Razman Arif Nasution Merasa Diancam, Laporkan Irjen Pol (Purn) Ricky Sitohang ke Polda Sumut

Baca Juga: Lirik Bisa Tanpamu - Andmesh

Razman berpidato sebagai ketua dewan Penasehat di Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat, dan Perayaan 2 Tahun FBI dan mendapat sambutan yang luar biasa dan meriah dari ratusan anggota dari seluruh Indonesia yang hadir di Ballroom Whiz Prime.

Sementara Ketua umum FBI, Leo Situmorang S.H., M.H., mengatakan acara pengukuhan yang dihadiri DPD, DPC sampai Ranting FBI dari seluruh Indonesia menjadi tonggak penting kehadiran ormaanya secara resmi yang sudah di akui pemerintah

Leo menegaskan, ormasnya yang sudah terdaftar resmi di Kemenkumhan, dan mempunyai kader ribuan berkomitmen hadir untuk masyarakat yang membutuhkan, khususnya dibidang pelayanan pendampingan hukum.

"Kami sebagai organisasi sosial kontrol, jika ada masyarakat yang kesusahan atau membutuhkan, wajib disitu ada FBI karena kami disini sudah berkomitmen bersama-sama hadir, bukan saja hanya untuk orang Batak tapi untuk semua golongan masyarakat di Indonesia," ujar Leo Situmorang.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

UU PPRT, Landasan Perlindungan Pekerja Rumah Tangga

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 00:58 WIB
X