• Senin, 26 September 2022

Miliki Media Online, Fraksi PKS DPRD Kota Depok Tetap Berelasi Baik dengan Para Wartawan

- Senin, 25 Juli 2022 | 05:23 WIB
Fraksi PKS DPRD Kota Depok menggelar media gathering untuk tetap jalin relasi dengan awak pers dan perkenalkan media online F-PKS DPRD Kota Depok. (G. Windarto)
Fraksi PKS DPRD Kota Depok menggelar media gathering untuk tetap jalin relasi dengan awak pers dan perkenalkan media online F-PKS DPRD Kota Depok. (G. Windarto)

SUARAKARYA.ID: Media Online diluncurkan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Depok untuk memudahkan warga, khususnya di Kota Depok, Jawa Barat, mengikuti berbagai aktivitas anggota parlemen dari partai tersebut.

Perkenalan Media Online Fraksi PKS DPRD Kota Depok disampaikan dalam media gathering di JPW Cafe, GDC, Sukmajaya, Minggu (24/7/2022). Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Depok Hafid Nasir didampingi Bendahara Ade Firmansyah, serta para anggota Khairullah Ahyari, Qurtifa Wijaya, Sri Utami, Imam Musanto, dan T. Farida Rachmayanti hadir di acara yang diikuti para wartawan yang setiap hari meliput di wilayah Kota Depok.

Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Depok  Hafid Nasir mengatakan, walau telah membuat media online, namun Fraksi PKS DPRD Kota Depok tetap melanjutkan relasi dengan para wartawan.

Baca Juga: Hasil Survei LSI: Polri Tempati Peringkat Tertinggi Kepercayaan Masyarakat

"Media gathering ini sebagai sarana untuk terus membangun dan melanjutkan relasi dengan awak media. Bagaimanapun, berita yang merupakan produk pers hasil liputan para wartawan yang juga turut mensosialisasikan visi Kota Depok yang maju, berbudaya, dan sejahtera," ucap Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Depok.

Melalui gathering ini, pihaknya juga bisa terbangun kerja sama atau hubungan baik dengan media, yang dapat diaplikasikan melalui pengiriman siaran pers, liputan kegiatan, hingga respons info aktual ke anggota Fraksi PKS DPRD Kota Depok.

Sementara itu Koordinator Humas Fraksi PKS DPRD Kota Depok Adriyana Wira Santana menuturkan Media Online Fraksi PKS DPRD Kota Depok sebagai sarana komunikasi dengan masyarakat. Selain memberi informasi aktivitas para anggota fraksi, warga pun bisa menyampaikan aspirasi di situ.

Baca Juga: Lirik Bahtera Cinta - Rhoma Irama

"Salah satunya, sudah punya Fraksi PKS official yang menjadi kanal utama info kedepokan, baik informasi yang bersifat resmi maupun pribadi anggota fraksi," tuturnya.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sebulan Penuh Ada Pesta Diskon di Solo Great Sale Lho!

Minggu, 25 September 2022 | 19:05 WIB

Bupati Purwakarta Gugat Cerai Suaminya dan Profil

Kamis, 22 September 2022 | 05:42 WIB

Pemkot Bandung Tertibkan Sejumlah Reklame Ilegal

Rabu, 21 September 2022 | 16:16 WIB

bank bjb Jalin Kerja Sama dengan DPM Desa Jawa Barat

Selasa, 20 September 2022 | 19:31 WIB
X