• Senin, 26 September 2022

Rektor Universitas Moestopo Siap Bersinergi dengan Gubernur Kalimantan Timur Kembangkan Kualitas ASN

- Minggu, 24 Juli 2022 | 19:07 WIB
Foto: Humas Universitas Moestopo
Foto: Humas Universitas Moestopo

SUARAKARYA.ID:  Kualitas Aparatur Sipil Negara (ASN) sangatlah penting untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Karena itu, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) siap bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur.

Untuk mewujudkan sinergi tersebut, Rektor Universitas Moestopo, Prof. Dr. H. Paiman Raharjo, M.Si menjalin kerjasama dengan Gubernur Kalimantan Timur Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Jakarta,  Prof. Paiman yang datang bersama Wakil Rektor III Universitas Moestopo, Dr. Prasetya Yoga Santoso, MM. beserta humas Moestopo, menjelaskan begitu pentingnya pendidikan tinggi bagi ASN/PNS. Dengan pendidikan tinggi, kualitas palayanan yang diberikan ASN/PNS pada masyarakat pun bisa menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga: BRI Luncurkan IT Remote Office Astana Veda, Akomodasi Talenta Digital Terbaik untuk Terus Berinovasi

"Dengan SDM yang berkualitas, birokrasi di Indonesia akan jauh lebih baik. Karena itu, pendidikan tinggi bagi ASN menjadi sangat penting untuk didorong," papar Prof. Paiman, Sabtu (23/07/2022)

Gubernur Isran Noor pun sepakat dengan Prof. Paiman. Gubernur Isran Noor menjelaskan bila peningkatan kualitas SDM, khususnya di jajaran birokrasi Kalimantan Timur memang sudah menjadi fokusnya.

"Pendidikan tinggi sangat penting bagi jajaran ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur. Karena itu, tawaran kolaborasi ini menurut saya sangat menarik. Saya berharap kerjasama bisa terjalin di masa depan. Apalagi Rektor Universitas Moestopo ini sahabat baik saya," ujar Gubernur Isran Noor.

Baca Juga: Pertamina Beri Apresiasi, Pendaftar Program Subsidi Tepat Sasaran, Tembus Lebih dari 220 Ribu Kendaraan

Seperti diketahui, Universitas Moestopo adalah salah satu universitas swasta tertua di Jakarta yang telah berdiri sejak 1961. Universitas Moestopo juga merupakan kampus swasta peraih penghargaan keberagaman agama dari ASIC, Inggris. 

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sebulan Penuh Ada Pesta Diskon di Solo Great Sale Lho!

Minggu, 25 September 2022 | 19:05 WIB

Peduli Member Dan Bukan Penipu, Ini Fakta PT SMI

Minggu, 25 September 2022 | 11:12 WIB

Sandiaga Uno Kagumi Kualitas Kopi Cianjur Jawa Barat

Minggu, 25 September 2022 | 11:12 WIB
X