• Rabu, 28 September 2022

Jumat Berkah, Erwin Aksa Peduli Bagikan Nasi Siap Santap Di 74 Masjid Di Jakut Dan Jakbar

- Minggu, 24 Juli 2022 | 10:57 WIB
Relaqan Erwin Aksa Peduli membagikan nasi kotak siap santap di salah satu masjid di kawasan Jakarta Utara, Jumat (22/7/2022).
Relaqan Erwin Aksa Peduli membagikan nasi kotak siap santap di salah satu masjid di kawasan Jakarta Utara, Jumat (22/7/2022).


SUARAKARYA.ID: Kenaikkan harga kebutuhan pokok pasca pandemi Covid-19 membuat ekonomi sebagian masyarakat memprihatinkan.

Menyikapi fakta itu,  pada Jumat, 22 Juli 2022 Erwin Aksa Peduli atau EA dan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto  mulai menggelar kegiatan Jumat berkah peduli sesama di Jakarta Utara dan Jakarta Barat.

 Acara ini insya allah akan diselenggarakan di 74 titik, dan bahkan dapat diperluas sampai dengan 148 titik se- Jakarta Utara dan Jakarta Barat.

Kegiatan Jumat Berkah ini atas usul warga masyarakat Jakarta yang prihatin akan kondisi warga sekitarnya. Pada kesempatan itu dibagikan  nasi kotak siap santap untuk warga.

 Ini juga yang mendorong  melakukan program Jumat berkah EA Peduli.
"Semoga dengan Jumat berkah ini dapat meringankan beban Masyarakat sekitar Jakarta," ujar ibu Fera, warga Cilincing.

Di sisi lain  Rizal dan Tajudin selaku jamaah Masjid Taubatan Nasuha Kelurahan Koja mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada EA Peduli

" Terima kasih kepada EA Peduli atas kegiatan Jumat berkahnya, semoga dengan Jumat berkah ini cita-cita Pak Erwin Aksa akan dimudahkan dan dilancarkan, Aamiin, " ujar Rizal seperti yang kami kutip dalam akun media sosial instagramnya.

Sementara itu, warga  Tambora, Jakarta Barat, Suhud meminta doanya untuk kemudahan dan kelancaran kegiatan Jumat Berkah ini.

"Di banyak kesempatan EA Peduli didirikan untuk berbagi bersama warga Jakarta untuk serta hadir di tengah masyarakat dalam rangka dapat berbagi di tengah masyarakst sesuai dengan moto EA Peduli.

 "Ikhlas bergandeng tangan peduli sesama Indoseia Bersatu Untuk Maju,"  kata Ketua  DPD II Partai Golkar Jakarta Utara Olsu Babay dalam keterangan persnya kepada Suarakarya.Id. ***



Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Sumber: Siaran Pers

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DKI Gelar Program Pangan Murah Hingga Desember

Jumat, 23 September 2022 | 07:26 WIB
X