• Sabtu, 1 Oktober 2022

KPU dan Bawaslu Kota Depok Bertekad Ciptakan Iklim Demokrasi yang Baik Jelang serta Saat Pemilu 2024

- Jumat, 22 Juli 2022 | 12:50 WIB
KPU dan Bawaslu Kota Depok memerkuat sinergitas dan bertekad ciptakan iklim demokrasi yang baik jelang serta saat Pemilu 2024. (G. Windarto)
KPU dan Bawaslu Kota Depok memerkuat sinergitas dan bertekad ciptakan iklim demokrasi yang baik jelang serta saat Pemilu 2024. (G. Windarto)

SUARAKARYA.ID: Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Depok bertekad untuk menciptakan iklim demokrasi yang baik mulai dari tahapan hingga Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 di Kota Depok, Jawa Barat.

Dalam pertemuan jajaran KPU Kota Depok dan Bawaslu Kota Depok pada Rabu (20/7/2022) lalu, dua institusi penyelengara Pemilu ini berkomitmen untuk mewujudkan tekad untuk menciptakan iklim demokrasi yang baik mulai dari tahapan hingga Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 di Kota Depok, Jawa Barat.

Dalam siaran pers di Depok, Jumat (22/7/2022), pertemuan itu berlangsung di Kantor KPU Kota Depok Jl. Margonda Raya No. 379 - Kota Depok, Jawa Barat.

Baca Juga: Pimpin Upacara Terakhir, Kombes Budhi Herdi: Semua Ini Hanya Titipan, Termasuk Hidup ini Hanya Sementara

Ketua KPU Kota Depok Nana Shobarna didampingi anggota KPU Kota Depok Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi Jayadin, Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan Kholilullah dan Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan Ahmad Soleh Firdaus Habibi menerima kunjungan Pimpinan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Depok yang dipimpin langsung oleh Ketua Bawaslu Kota Depok Luli Barlini beserta seluruh anggota.

"Kami menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh sahabat-sahabat Pimpinan Bawaslu ini ke kantor kami. Bagi kami kunjungan ini merupakan wadah atau momen yang berharga untuk meningkatkan sinergitas antar sesama penyelenggara pemilu," kata Nana.

KPU dan Bawaslu, tuturnya, satu kesatuan penyelenggara pemilu. Karenanya perlu komitmen bersama untuk menciptakan iklim demokrasi yang baik di Kota Depok ini.

Baca Juga: Lirik Lagu Mahalini Kisah Sempurna

"Kita bersama telah menorehkan sejarah telah berhasil menyelenggarakan dengan sukses penyelenggaran pemilihan di kota yang kita cintai ini, baik even Pemilu maupun pemilihan kepala daerah beberapa tahun yang lalu, walaupun tidak bisa dipungkiri kesuksesan itu juga merupakan hasil kolaborasi semua pihak tanpa terkecuali," ucap Nana.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Sumber: Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Cara Mempersiapkan Rencana Keuangan Untuk Masa Senja

Jumat, 30 September 2022 | 18:17 WIB

Bank bjb Tandatangani Pakta Integritas dengan BPDPKS

Kamis, 29 September 2022 | 12:29 WIB

Sebulan Penuh Ada Pesta Diskon di Solo Great Sale Lho!

Minggu, 25 September 2022 | 19:05 WIB
X