• Minggu, 2 Oktober 2022

Polisi Dapat Info, di Parkiran Bandara Soekarno Hatta Sering Terjadi Penyalahgunaan Narkotika, Ternyata ....

- Selasa, 19 Juli 2022 | 10:43 WIB
Foto: Polda Metro Jaya
Foto: Polda Metro Jaya

SUARAKARYA.ID: Aparat polisi sangat mengharapkan dukungan informasi dari masyarakat dalam mengungkap suatu kejahatan.

Informasi dari masyarakat mengenai suatu dugaan tindak pelanggaran hukum, sering setelah ditelusuri polisi ternyata benar.

Salah satu bukti pentingnya informasi masyarakat itu dibuktikan oleh Tim dari Unit 1 Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Tangkap Komplotan Pelaku Penipuan Melalui Media Elektronik Dan Tindak Pidana Pencucian Uang

Tim kepolisian itu mengungkap kasus narkoba jenis sabu. Dua pelaku yang saat ini ditetapkan jadi tersangka yaitu berinisial DS (44 tahun) warga Kebayoran Lama dan M (47 tahun) warga Bengkulu diamankan polisi bersama barang bukti narkotika jenis sabu seberat 1.059,5 gram.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin menjelaskan anggotanya dari Unit 1 Subnit 2 Satresnarkoba Polres Jakpus di bawah pimpinan Kanit I Resnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat AKP Jordanus S.IK. telah mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di parkiran sepeda motor Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten sering digunakan sebagai tempat penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Berdasarkan informasi tersebut kemudian polisi melakukan penyelidikan ke tempat yang di maksud, pada Rabu (6/7/2022) sore sekira pukul 15.00 WIB. Pada saat melakukan penyelidikan anggota mendapati saudara DS datang ke parkiran dan menaruh tas hitam atas sepeda motor merk Honda Vario warna hitam.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Ungkap 5 Pelaku Tindak Pidana Kasus Ilegal Akses Dan Manipulasi Data Elektronik

Lanjut Kapolres, karena curiga selanjutnya anggota melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap saudara DS.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X