• Selasa, 29 November 2022

Permudah Kedatangan Peserta APG, INASPOC Sediakan Lounge Khusus Di Bandara Soekarno-Hatta

- Selasa, 19 Juli 2022 | 09:04 WIB
Ketua INASPOC saat mendampingi Menpora meninjau venue etletik di Stadion Manahan (Endang Kusumastuti)
Ketua INASPOC saat mendampingi Menpora meninjau venue etletik di Stadion Manahan (Endang Kusumastuti)
 

SUARAKARYA.ID: Kontingen negara-negara peserta ASEAN Para Games (APG) XI akan dipermudah untuk kedatangannya di Indonesia.

Ketua Indonesia ASEAN Para Games Organizing Committee (INASPOC), Gibran Rakabuming Raka mengatakan telah menyiapkan lounge khusus di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jakarta.

Pihaknya juga telah menyiapkan untuk kedatangan kontingen yang melakukan penerbangan langsung atau direct flight ke Bandara Adi Soemarmo Solo.

Baca Juga: Mulai Besok 17 Juli Hingga 22 Agustus, Udara Akan Lebih Dingin dari Tahun Lalu

"Pokoknya ingin mempermudah semua kontingen untuk bisa melakukan penerbangan langsung ke Solo. Jika tidak bisa ya transit sebentar di Cengkareng, kami sudah siapkan lounge khusus di terminal 3," jelas Gibran yang juga Wali Kota Solo itu, Selasa (19/7/2022).

Lounge khusus di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta tersebut untuk memudahkan atlet dan official dari negara peserta. Mereka tidak perlu lagi ganti terminal untuk melanjutkan penerbangan ke Solo.

"Sudah disediakan lounge khusus untuk peserta ASEAN Para Games. Biat gak perlu ganti terminal gonta ganti gate, cukup di 1 terminal saja," jelasnya lagi.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Pesawat Latih Tempur TNI AU Jatuh di Blora, Kadispen TNI AU Minta Warga Tidak Mendekat

 Untuk kontingen yang akan melakikan penrbangan langsung ke Bandara Adi Soermarmo Solo, Gibran  juga menyebut sudah mendapatkan lampu hijau dari menteri perhubungan.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Keamanan Balap Motor Dunia di Mandalika Diapresiasi

Kamis, 24 November 2022 | 14:15 WIB
X