• Sabtu, 1 Oktober 2022

Kecelakaan Charly van Houten di Tol Cipularang, Begini Kondisinya

- Minggu, 10 Juli 2022 | 22:46 WIB
Kondisi Toyota Hiace yang ditumpangi Charly van Houten usai kecelakaan di Tol Cipularang (Instagram @charly_setiaku)
Kondisi Toyota Hiace yang ditumpangi Charly van Houten usai kecelakaan di Tol Cipularang (Instagram @charly_setiaku)

 

SUARAKARYA.ID: Kecelakaan Charly van Houten di Tol Cipularang hanya menyebabkan kondisi vokalis ini shock berat. Padahal mobil Toyota Hiace yang ditumpanginya bersama tiga kru Setia Band itu, rusak parah.

Dalam akun Instagramnya, Charly van Houten berterima kasih pada Allah, karena masih melindungi dirinya dalam kecelakaan antara Hiace yang ditumpanginya dengan truk yang terjadi di Tol Cipularang, pada Sabtu (9/7/2022) malam tersbeut.

"Terima kasih ya Allah yang maha agung, ngkau telah melindungi dan masih berikan kami keselamatan. Kejadian di Tol (Tol Cipularang) semalam telah tambahkan keyakinanku bahwa Allah memang maha segalanya," ujar Charly van Houten.

Baca Juga: Motivator Julianto Eka Putra Terdakwa Pelecehan Seks Tidak Dibela Kak Seto

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Cimahi, Ipda Bayu Subekti, kecelakaan yang dialami Charly Van Houten yang bernama asli Muhammad Charly Van Houten itu terjadi di Tol Cipularang Kilometer 102 00.30 WIB.

Saat kejadian, Charly dan kru menumpang kendaraan Toyota Hiace bernopol D 7239 AS yang dikemudikan Deni Abdullah. Sementara kecelakaan berawal ketika Toyota Hiace itu oleng saat perjalanan dari arah Jakarta menuju Bandung.

"Kendaraan Toyota Hiace melaju di lajur 2. Saat tiba di tempat kejadian, pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya oleng ke kiri ke jalur 1 kemudian menabrak bagian belakang kendaraan truk," ujar Bayu.

Baca Juga: Akhir Pengepungan Anak Kiai Jombang, Seret 5 Pendukungnya Jadi Tersangka

Kecelakaan itu menyebabkan Toyota Hiace rusak berat terutama di bagian depan. Sementara truk yang tidak diketahui identitasnya itu melanjutkan perjalanannya.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Sumber: Instagram @charly_setiaku

Tags

Artikel Terkait

Terkini

UU PPRT, Landasan Perlindungan Pekerja Rumah Tangga

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 00:58 WIB
X