• Minggu, 2 Oktober 2022

Julianto Eka Putra Tidak Ditahan, Begini Komentar Para Korban Yang Diperkosanya

- Kamis, 7 Juli 2022 | 11:56 WIB
Sekolah gratis yang didirikan  Julianto Eka Putra
Sekolah gratis yang didirikan Julianto Eka Putra

SUARAKARYA.ID: Julianto Eka Putra kembali viral dan menjadi topik pencarian di Google pasca testimoni dua korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan pendiri SMA Selamat Pagi Indonesia (SPI) Kota Batu Malang.

Berbagai kalangan mempertanyakan mengapa Julianto Eka Putro yang disebut sebagai predator seks menakutkan itu, masih dibiarkan melenggang bebas di luar penjara.

Kasus pelecehan seks yang diduga dilakukan Julianto Eka Putro itu mencuat setelah dua gadis korban kesadisannya tampil di Podcast Deddy Corbuzier. Mereka menyebut sudah banyak temannya yang menjadi budak nafsu oleh sosok yang dikenal sebagai motivator handal tersebut.

Baca Juga: Telkom Indonesia Berusaha Mimpi Anak Bangsa Lewat Digitalisasi

Salah satu diantaranya mengisahkan bahwa dirinya masuk SMA SPI gratis itu karena kondisi ekonomi keluarganya yang tidak memungkinkan. Karena ayahnya sebagai tulang punggung keluarga sudah meninggal dunia.

Julianto Eka Putra sendiri sudah menjadi terdakwa kasus dugaan kekerasan seksual tersebut dan menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Malang pada 16 Februari 2022 lalu.

"Awalnya saya kagum karena beliau (Julianto Eka Putra) sangat powerfull. Tapi saya merasa mulai aneh sejak saya kelas 2 SMA," ujar gadis yang diperkosa oleh sang motivator tersebut hingga 15 kali selam menimba ilmu di sekolah tersebut.

Baca Juga: Pendeta Saifudin Ibrahim Sudah Sering Dapat Balasan Karena Hina Agama Islam Dan Nabi Muhammad SAW

Gadis ini mengaku diperkosa di salah satu ruangan milik Julianto Eka Putra di kompleks sekolah. "Saya merasa sudah menjadi orang tak berharga dan nggak ngerti harus bagaimana," ujarnya sambil terisak.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Sumber: Podcast Deddy Corbuzier

Tags

Artikel Terkait

Terkini

UU PPRT, Landasan Perlindungan Pekerja Rumah Tangga

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 00:58 WIB
X