• Sabtu, 1 Oktober 2022

Marsekal (Purn) Chappy Hakim Berikan Buku Kedirgantaraan Ke Lanud Halim Perdanakusuma

- Kamis, 7 Juli 2022 | 08:06 WIB
Foto: Pen Lanud Halim
Foto: Pen Lanud Halim

SUARAKARYA.ID: Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., menerima kunjungan Mantan Kepala Staf Angkatan Udara  2002 sampai dengan tahun 2005  Marsekal (Purn) TNI Chappy Hakim di Ruang Kerjanya, Rabu (6/7/2022).

Kunjungan Marsekal (Purn) TNI Chappy Hakim yang saat ini menjabat sebagai Ketua Pusat Study Air Power Indonesia mengatakan, kunjungannya  ke Lanud Halim P. merupakan  nostalgia saat Marsekal TNI (Purn) Chappy Hakim sejak 1973  melaksanakan tugas di Skadron 2 dengan menerbangkan pesawat Dakota C-47 yang berlanjut kemudian menerbangkan Hercules C-130 H dalam jajaran Skadron 31 Lanud Halim Perdanakusuma.

Disela-sela perbincangan dengan Danlanud Halim P, mantan Kasau tahun 2002 mengatakan,“Jabatan tertinggi yang saya capai di Lanud Halim P saat itu adalah sebagai Komandan Skadron 31 Angkut  Berat”, ungkapnya.

Baca Juga: Danlanud Halim Perdanakusuma Kunjungi Skadron Move

Dalam kesempatan tersebut Danlanud Halim P. menyampaikan perkembangan revitalisasi Landasan pacu atau Runway Lanud Halim yang saat ini masih dalam proses pengerjaan yang direncanakan selesai pada bulan Agustus mendatang.  

Kunjungan nostalgia ini diakhiri dengan penyerahan buku kedirgantaraan untuk perpustakaan Lanud Halim Perdanakusuma yang diterima langsung oleh Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Bambang Gunarto, S.T.,M.M.,M.Sc. (Pen Halim) ***

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

UU PPRT, Landasan Perlindungan Pekerja Rumah Tangga

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 00:58 WIB

Ini Cara Mempersiapkan Rencana Keuangan Untuk Masa Senja

Jumat, 30 September 2022 | 18:17 WIB
X