• Rabu, 10 Agustus 2022

Hadir Di Rakerda PAN, Pasha Ungu Beri Sinyal Pilwakot Bekasi?

- Minggu, 3 Juli 2022 | 10:18 WIB
Pasha Ungu saat menghadiri Rakerda DPD PAN Kota Bekasi di Hotel Santika pada Sabtu (2/7/2022). (FOTO: Dharma/Suarakarya.id)
Pasha Ungu saat menghadiri Rakerda DPD PAN Kota Bekasi di Hotel Santika pada Sabtu (2/7/2022). (FOTO: Dharma/Suarakarya.id)

SUARAKARYA.ID: Hasil rapat kerja daerah (Rakerda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (OAN) Kota Bekasi telah mengusulkan Anis Baswedan dan Zulkif Hasan maju di Pilpres 2024.

Tak tertinggal pula isu beredar Pasha Ungu sapaan akrab Sigit Purnomo Syamsuddin Said dijagokan untuk bertarung di Pilwakot Bekasi.

Mantan Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah ini hadir dalam agenda rakerda DPD OAN Kota Bekasi yang berlangsung di Hotel Santika pada Sabtu (2/7/2022).

Baca Juga: Lirik Lagu Kopi Dangdut - Fahmi Shahab

Turut hadir diantaranya Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari, Hasbullah Rahman sebagai Sekretaris DPD PAN Jawa Barat, Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno dan tamu undangan lainnya.

Diketahui pula, beredar kabar jika Ketua DPD PAN Kota Bekasi Fatur R Duata Bernazar juga masuk dalam daftar pencalonan di Pilwakot Bekasi tersebut.

Kepada awak media, Fatur bersyukur mendapat dukungan dari 12 DPC PAN Kota Bekasi.

Baca Juga: Program Pemberdayaan Adat Suku Moi Raih Penghargaan  Ajang  Bisnis Indonesia CSR Awards 2022

"Saya jekas bersyukur lah kepada seluruh kader bahwa menandakan saya punya kader yang kuat," ucap Fatur.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Digelar Lomba Kicau Burung Pra Piala Gubernur DKI

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 06:53 WIB

Diluncurkan Rumah Sehat Untuk Masyarakat Jakarta

Rabu, 3 Agustus 2022 | 14:14 WIB
X