• Sabtu, 13 Agustus 2022

Terima Pin Emas Dari Kapolri, Khofifah: Kita Besar Karena Bersama Dan Bersatu

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 08:09 WIB
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mendapat penghargaan dan Pin Emas dari Kapolri dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76. (Humas Polda Jatim )
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mendapat penghargaan dan Pin Emas dari Kapolri dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76. (Humas Polda Jatim )

SUARAKARYA.ID: Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mendapat penganugerahan Pin Emas dan Piagam Penghargaan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Penghargaan ini diberikan oleh Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta atas nama Kapolri tepat di Hari Bhayangkara ke-76, Jumat (1/7/2022).

Penyerahan penghargaan ini diberikan disela kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) penguatan sinergitas pemerintah provinsi dan pemerintah daerah, serta seluruh stakeholder melalui forum GTRA dan Pola Trijuang menuju Jawa Timur lengkap untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat, yang dihadiri oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Hadi Tjahjanto.

Baca Juga: Pangdam V/Brawijaya Beri Kejutan Kapolda Jatim Di Hari Bhayangkara ke-76, Seperti Apa?

"Ini adalah kebanggaan, dan harapannya polisi terus menjadi penyemangat semuanya. Mudah-mudahan Polri semakin Presisi, makin kuat di hati rakyat. Dan tentu bisa mengemban amanah dengan profesionalisme yang terus meningkat. Sekali lagi, selamat dan sukses bagi seluruh jajaran kepolisian di seluruh Negara Republik Indonesia," ujar Khofifah dalam sambutannya.

Baca Juga: Ziarah Ke TMP, Kapolda Jatim Sempatkan Ziarah Ke Makam Kakeknya Yang Ikut Berjuang Pertahankan Kemerdekaan

Orang nomor satu di Pemprov Jatim tersebut berharap, dalam momentum HUT Ke-76 Bhayangkara ini bisa menjadi penguat bangsa di tengah tantangan yang ada.

"Kita besar karena bersama dan kita besar karena bersatu. Oleh karena itu kebesaran bangsa Indonesia dan kekuatan bangsa Indonesia adalah bagaimana cara menjaga persatuan kesatuan serta persaudaraan," tutur Khofifah.

Dalam kesempatan itu, mantan Menteri Sosial RI tersebut juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir, seperti Forkopimda Jawa Timur hingga menteri Agraria.

"Terimakasih banyak kepada seluruh undangan yang hadir. Terimakasih telah banyak membantu untuk penguatan hingga pemulihan ekonomi di Jawa Timur, baik itu selama pandemi Covid-19 hingga sekarang. Mudah-mudahan kita selalu dalam lindungan Allah SWT, diberikan kelancaran serta kesehata. Matur nuwun semuanya," pungkas Khofifah. ***

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkot Bandung Berkomitmen 'Rebranding' SMP PGRI

Kamis, 11 Agustus 2022 | 15:50 WIB

Perda RTRW Dinilai Sangat Bermanfaat Bagi Pembangunan

Kamis, 11 Agustus 2022 | 15:48 WIB

Kelola sampah, IPRO Siap Gandeng Pemerintah Daerah

Rabu, 10 Agustus 2022 | 14:42 WIB

Program Buruan SAE Dapat Pujian di Forum Urban 20

Rabu, 10 Agustus 2022 | 12:15 WIB

Omzet Pasar Krearif Bandung Tembus Rp6,5 Miliar

Selasa, 9 Agustus 2022 | 23:51 WIB
X