• Selasa, 9 Agustus 2022

Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Plt Tri Bersama TNI-Polri Tinjau Rutilahu

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 06:34 WIB
Sambut Bhayangkara ke-75, Plt Tri bersama TNI-Polri meninjau Rutilahu di Bekasi Utara. (FOTO: Humas Pemkot Bekasi)
Sambut Bhayangkara ke-75, Plt Tri bersama TNI-Polri meninjau Rutilahu di Bekasi Utara. (FOTO: Humas Pemkot Bekasi)

SUARAKARYA.ID: Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama Kapolres Metro Bekasi Kota, Dandim 0507, Danyon 202 Tajimalela, meninjau pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) milik Ibu Asih RW 002, Margamulya, Bekasi Utara.

Pembangunan Rutilahu digagas oleh Polres Metro Bekasi dalam rangka Hari Ulang Tahun POLRI yang ke 76 Tahun.

Dalam Kesempatan ini, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombespol Hengky menyampaikan, dalam rangka memperingati Hut Polri yang ke 76 tahun, Polres Metro Bekasi Kota mengadakan program diantaranya bedah rumah, pembagian sembako dan donor darah.

Baca Juga: Restaurant Holywings Disegel Satpol PP, Begini Apresiasi DPRD Kota Bekasi

"Dalam rangka memperingati Hut Polri yang ke 76 tahun, kami selaku Polres Metro Bekasi Kota telah mengadakan program bedah rumah, pembagian sembako, dan donor darah," ungkap Kapolres Metro Bekasi Kota.

Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto juga turut menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus mengapresiasi kepada Polres Metro Bekasi Kota dalam membantu sesama.

“Saya mengapresiasi. Memiliki rasa kepedulian yang tinggi dalam membantu sesama, khususnya membantu mewujudkan impian Ibu Asih untuk memilki tempat tinggal yang layak,” ucap Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.

Baca Juga: BPCB Menetapkan 1 Tersangka Kasus Perusakan Tembok Bekas Keraton Kartasura

Dikatakan Tri Adhianto, dalam menyukseskan berbagai program pembangunan, pemerintah juga membutuhkan partisipasi aktif dari seluruh stakeholder. Karena menurutnya, pemerintah memiliki keterbatasan dan tidak dapat secara paripurna menjalankan seluruh program pembangunan. Namun, sambungnya, peran bersama dalam menyukseskan penyelenggaraan pembangunan sangat diperlukan di tengah-tengah masyarakat.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Digelar Lomba Kicau Burung Pra Piala Gubernur DKI

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 06:53 WIB

Diluncurkan Rumah Sehat Untuk Masyarakat Jakarta

Rabu, 3 Agustus 2022 | 14:14 WIB
X