• Minggu, 25 September 2022

CSR Palyja Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana

- Kamis, 30 Juni 2022 | 11:10 WIB
CSR Operator swasta penyedia  dan layanan air bersih menyerahkan bantuan peralatan sekolah kepada korban bencan, Kamis (23/6/2022).
CSR Operator swasta penyedia dan layanan air bersih menyerahkan bantuan peralatan sekolah kepada korban bencan, Kamis (23/6/2022).

 

SUARAKARYA.ID: Operator swasta penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, PT Palyja menyerahkan bantuan bagi korban bencana di DKI Jakarta melalui Layanan Dukungan Psikososial Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta,  di kantor BPDB DKI , Kamis (23/6/2022).

Bantuannya terdiri antara lain, pakaian dewasa dan anak, perlengkapan ibadah dan mainan anak layak pakai, serta 50 paket perlengkapan sekolah yang terdiri dari tas, buku dan alat tulis.

Bantuan diterima langsung oleh Kepala Pelaksana BPBD DKI Jakarta Isnawa Adji, dengan penuh apreasiasi kepada pimpinan dan seluruh karyawan Palyja atas partisipasi dan dukungannya pada program ini.

Baca Juga: Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Palyja Dukung Pengerukan Kali Krukut Dan KBB


Corporate Communications and Social Responsibilities Division Head, Lydia Astriningworo mengatakan, bantuan ini merupakan inisiatif CSR berbasis employee engagement sebagai bentuk sumbangsih karyawan dan perusahaan dalam membantu pemulihan penyintas bencana di DKI Jakarta.

"Upaya penanganan kesehatan psikologis bagi korban bencana perlu dilakukan secepatnya dan menjadi perhatian bersama, sehingga aktivitas warga dapat berlangsung normal kembali," ujar Lydia.

Baca Juga: Warga Semanan Sampaikan Apresiasi Yang Tinggi Kepada Bank DKI Atas Bantuan Air Bersih

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial Palyja di bidang Bantuan Kemanusiaan dan sebagai salah satu bagian dari empat fokus kegiatan Corporate Social Responsibilities (CSR) Palyja, yakni, Pelestarian Lingkungan Hidup, Kesehatan & Pendidikan, Bantuan Kemanusiaan dan Air Untuk Semua. ***

Editor: Pudja Rukmana

Sumber: Siaran Pers

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DKI Gelar Program Pangan Murah Hingga Desember

Jumat, 23 September 2022 | 07:26 WIB

250 Pelajar di Jakarta Ikuti Edukasi tentang Tibum

Rabu, 21 September 2022 | 18:47 WIB
X