SUARAKARYA.ID: Persaingan industri skincare di tanah air semakin ketat dan berkembang. Sejumlah brand lokal bermunculan ikut meramaikan industri kecantikan. Salah satunya brand lokal asal Jakarta, Better Be Good.
Shania Agna selaku Owner Better Be Good mengatakan, untuk menghadapi kompetitor, pihaknya memiliki strategi di tengah ketatnya industri tersebut.
"Kita Better Be Good, kita ngak mau orang kenal kita asal brand atau produk. Tapi, kita bukan hanya jualan, kita bawa pesan dan mainsite, campaign yang kita bawa buat masyarakat juga," ucapnya, di Jakarta, Senin (27/6/2022).
Baca Juga: Skincare Lokal Better Be Good Siap Rambah Pasar Indonesia
Better Be Good, kata Shania, juga memiliki beberapa planning kedepannya.
"Kita akan buat plan charity yang berhubungan dengan art dan sosial. Intinya tentang manusia," ujarnya.
"Kegiatan sosial ini kembali lagi dengan masyarakat. Pada dasarnya, kecantikan itu bukan hanya dari apa yang terlihat, tapi apa yang dirasakan dan dinikmati oleh orang banyak," sambungnya.
Rambah Pasar Indonesia
Artikel Terkait
Pakar Kecantikan Ayu Widya: Sosialita Muda Gandrung Wajah Tirus
Ahli Kecantikan Dokter Ayu Widyaningrum Sabet Penghargaan Wanita Inspiratif 2018
Pakar Kecantikan Dr Ayu Widyaningrum Raih Tiga Penghargaan Bergengsi
Sarlin Jones Siap Menangkan Kontes Kecantikan Dunia Di Venezuela
Gloskin Masterclass Segera Dihelat, Jadikan Kecantikan Pribadi Hakiki