• Sabtu, 20 Agustus 2022

Edwin Senjaya: Tim Pelatcab Kota Bandung Harus Juara Umum PORPROV XIV

- Senin, 27 Juni 2022 | 05:48 WIB
Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, Dr. H. Edwin Senjaya, S.E., M.M., dan Ketua Komisi D DPRD Kota Bandung H. Aries Supriatna, S.H., M.H., menghadiri acara Pengukuhan Tim Pelatcab PORPROV XIV Kota Bandung yang bertempat di Bandung, Kemarin ini. Dani/Humpro DPRD Kota Bandung.
Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, Dr. H. Edwin Senjaya, S.E., M.M., dan Ketua Komisi D DPRD Kota Bandung H. Aries Supriatna, S.H., M.H., menghadiri acara Pengukuhan Tim Pelatcab PORPROV XIV Kota Bandung yang bertempat di Bandung, Kemarin ini. Dani/Humpro DPRD Kota Bandung.

SUARAKARYA ID: Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, Dr. H. Edwin Senjaya, S.E., M.M., dan Ketua Komisi D DPRD Kota Bandung H. Aries Supriatna, S.H., M.H., menghadiri acara Pengukuhan Tim Pelatcab PORPROV XIV Jawa Barat Kota Bandung yang bertempat di Trans Studio Bandung, Kemarin ini.


Acara ini juga dihadiri oleh Wali Kota Bandung Yana Mulyana, Sekretaris Daerah Kota Bandung Ema Sumarna, KONI Kota Bandung, KONI Jawa Barat, serta unsur Forkopimda.


Dalam sambutannya, Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, Edwin Senjaya menyampaikan dua harapannya pada insan olahraga Kota Bandung, yaitu target jangka pendek dan jangka panjang. Ia berharap dalam target jangka pendek Kota Bandung dapat merebut kembali juara umum Porprov 2022.

Baca Juga: Pengamat Menilai Airlangga Berpeluang Besar Di Pilpres 2024, Kinerja Bagus Dan Makin Dikenal Kalangan Milenial


“Target jangka pendek, mari kita bersama-sama berjuang, terlebih terlebih pada tim pelatcab Kota Bandung agar kita mampu merebut kembali kehormatan kita yang beberapa waktu ini terpaksa lepas dari tangan kita. Apa itu? Kita rebut kembali juara umum Porprov tahun 2022,” ucapnya.


Edwin juga berharap agar melalui dunia olahraga yang ditekuni dan juga adanya kegiatan perlombaan olahraga seperti ini, dapat membentuk karakter bagi insan-insan olahraga di Kota Bandung.


“Kita juga berharap dengan adanya event-event seperti ini, dengan insan-insan olahraga ini menghasilkan insan-insan manusia yang memiliki sifat pantang menyerah, pekerja keras, jujur, memiliki pola hidup sehat, memiliki pandangan positif dalam menghadapi berbagai persoalan yang ada dalam kehidupan sehari-hari,” ucapnya.

Baca Juga: Dua Tahun Pasif Terdampak Pandemi, Grup Legendaris WO Ngesti Pandowo Tampil Dengan Lakon Kresna Duta


Wali Kota Bandung Yana Mulyana, menuturkan bahwa dengan pembinaan yang dilakukan terhadap para atlet diharapkan dapat mengantarkan Kota Bandung menjadi juara umum Porprov XIV Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank bjb Raih Penghargaan Kementan RI

Kamis, 18 Agustus 2022 | 21:28 WIB

Koperasi Kohippci Bantu Pedagang Pasar Cikapundung

Kamis, 18 Agustus 2022 | 18:48 WIB

Agus Andi: Potensi UMKM Butuh Dibantu Pentahelix

Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:41 WIB

Tedy Rusmawan Dukung Kompetisi Olahraga Kewilayahan

Selasa, 16 Agustus 2022 | 13:24 WIB
X