• Sabtu, 20 Agustus 2022

Diduga Jadi Korban Penganiayaan, Sesosok Bayi Ditemukan Membusuk Di Rumah Neneknya

- Minggu, 26 Juni 2022 | 17:55 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

 

SUARAKARYA.ID: Seorang bayi laki-laki ditemukan tewas membusuk di rumah neneknya di Jalan Siwalankerto Tengah Gang Anggur No 121, Kelurahan Siwalankerto, Kecamatan Wonocolo, Surabaya.

Bayi malang itu diduga dianiaya oleh orangtuanya sebelum meninggal. Kini keduanya telah ditahan di Polsek Wonocolo usai diperiksa intensif semalam.

Informasi yang dihimpun menyebutkan bahwa korban yang masih berusia 5 bulan yang sudah tak bernyawa sejak Rabu (22/6/2022) lalu itu, sengaja dititipkan oleh orangtuanya di rumah neneknya berinisial ES (46) tersebut.

Baca Juga: PJB Dan PT Indonesia Comnets Plus Kerja Sama Terkait Keandalan Sinyal Telekomunikasi 

Menurut Ketua RT 7, RW 2 Kelurahan Siwalankerto, Mashuri, kasus itu terungkap berkat keterangan sang nenek yang memberi tahu tetangganya bernama Adam, bahwa cucunya itu telah meninggal sejak empat hari lalu hingga menimbulkan bau tidak sedap.

"Adam melapor ke saya, dia juga melapor ke puskesmas, kemudian diarahkan ke 112. Setelah itu laporan diteruskan ke polisi. Dan saat dicek, ternyata benar bayinya sudah meninggal," ujarnya.

Sejauh ini warga sekitar tidak ada yang mengetahui kejadian tersebut. Buntut kejadian tersebut, sang nenek akhirnya harus menjalani pemeriksaan di kepolisian.

Baca Juga: Gelaran Stiamak Academic Contest 2022 Warnai Dies Natalis Stiamak Barunawati Ke 32

Kepada polisi, sang nenek mengaku bayi itu dititipkan oleh ibunya berinisial E yang merupakan putri sang nenek pada Kamis (23/6/2022) dini hari.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X