• Selasa, 28 Juni 2022

Tingkatkan Kemampuan Personil Logistik Polda Jatim Sebagai Operator Aplikasi Simak Sakti BMN

- Rabu, 22 Juni 2022 | 09:21 WIB
Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta  (Humas Polda Jatim )
Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta (Humas Polda Jatim )

 SUARAKARYA.ID : Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta memberikan pengarahan dan penekanan dalam acara Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Fungsi Logistik Polda Jatim T.A. 2022 dan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Operator Aplikasi Simak Sakti BMN, pada Selasa (21/6/2022) di hotel Wyndham Surabaya.

Kegiatan Rakernis Logistik Polda Jatim T.A. 2022 ini mengusung tema "Logistik Polri Siap Mendukung Polri yang Presisi dalam Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural serta Mengamankan Agenda Pemerintah guna Menyukseskan Pembangunan Nasional Menuju Indonesia Maju."

Baca Juga: Sambut Hari Bhayangkara Polda Jatim Gelar Baksos Kesehatan Donor Darah, Operasi Sumbing Dan Katarak

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta menyampaikan. Optimalisasi perencanaan, pengorganisasian, dan pelaksanaan atau pengendalian dalam setiap pekerjaan, serta laksanakan program Pemerintah dalam hal penggunaan Produk Dalam Negeri (PDN).

"Upayakan seluruh aset tanah Polri di wilayah hukum Polda Jatim bersertifikat dan terdaftar dalam Simak BMN Polri," pintanya.

Baca Juga: Kapolda Apresiasi Lima Atlet Bola Voli Anggota Polda Jatim Peraih Medali Emas SEA Games Vietnam

"Perlu perencanaan yang baik dalam setiap pelaksanaan tugas dan respon terhadap setiap perubahan-perubahan yang ada, serta perhatikan tugas, wewenang, dan tanggung jawab masing-masing," tutur Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta saat memberikan arahan.***

Editor: Gungde Ariwangsa

Artikel Terkait

Terkini

PLN Berikan Dompet Sampah Gerobak Motor Listrik

Selasa, 28 Juni 2022 | 18:57 WIB

Kawasan Timur Indonesia Masuk Kawasan Hijau PMK

Senin, 27 Juni 2022 | 22:50 WIB
X