• Selasa, 9 Agustus 2022

Qurban Bersama Human Initiative Lebih Mudah Lewat Gerai Transmart Se-Indonesia

- Selasa, 14 Juni 2022 | 14:48 WIB
Peluncuran program kurban  1443 hijriah oleh Human Initiative berkolaborasi dengan Transmart.
Peluncuran program kurban 1443 hijriah oleh Human Initiative berkolaborasi dengan Transmart.



SUARAKARYA ID:  Hari Raya Idul Adha 1443 hijriah merupakan momen penting bagi umat Islam karena pada hari itu kaum muslimin menunaikan ibadah Qurban.

Dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1443 H, Kamis lalu (9/6/2022) Human Initiative dan Transmart berkolaborasi untuk membuka gerai pembelian hewan Qurban di cabang Transmart di seluruh Indonesia.

Hal ini merupakan upaya untuk mensukseskan program Qurban Human Initiative dalam menyebarkan manfaat berqurban ke pelosok negeri.

 Fresh Director Transmart Eka Nurcahaya menjelaskan bahwa Transmart siap berkolaborasi dengan Human Initiative untuk mensukseskan program Sebar Qurban tahun ini.

“Acara hari ini menandai dimulainya program penjualan hewan qurban di seluruh Transmart. Akan ada booth yang kami siapkan di masing-masing gerai bagi seluruh pelanggan yang ingin membeli. Jangan khawatir, staff kami siap menjelaskan proses pembeliannya. Setelah transaksi berlangsung, pelanggan tinggal menunggu informasi dan sertifikat Qurban”, ujar Eka Nurcahaya.

Melalui kolaborasi ini, Program Sebar Qurban Human Initiative akan mendistribusikan hewan qurban hingga ke pelosok negeri. Nantinya, Daging Qurban akan tersalurkan ke daerah-daerah yang membutuhkan daging Qurban yaitu daerah 3T (Terluar, Tertinggal Terdepan), daerah minim daging Qurban, dan daerah eks bencana.

Sementara itu, Vice President Human Initiative, Rully Barlian Thamrin menjelaskan bahwa kolaborasi ini merupakan bagian dari visi misi program qurban Human Initiative untuk memberikan akses yang mudah untuk pequrban dapat menunaikan ibadah Qurban tahun ini.

“Kami juga berharap, melalui kolaborasi ini nantinya akan semakin banyak keluarga di pelosok negeri yang terbantu, terutama yang memang minim distribusi daging qurban”, tuturnya.

Sahabat inisiator, kini berqurban bersama Human Initiative akan lebih mudah.

Selain berqurban sambil berbelanja ke Transmart terdekat, masyarakat juga dapat mengunjungi Solusipeduli.org/qurban untuk dapat langsung mengamankan stok hewan yang ada.

"Semoga qurban kita tahun ini diterima oleh Allah Swt, Aamiin," ucap Rully. ***

Editor: Markon Piliang

Sumber: Siaran Pers

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jaya Suprana Terpana Rekor Silatnas PPAD

Minggu, 7 Agustus 2022 | 13:58 WIB

Irjen Pol Syahardiatono Jadi Kadiv Propam Polri

Jumat, 5 Agustus 2022 | 08:08 WIB
X