• Minggu, 25 September 2022

Ini 6 Kulkas LG 2 Pintu Yang Bisa Anda Jadikan Referensi

- Senin, 13 Juni 2022 | 21:43 WIB
Ini 6  Kulkas LG 2 Pintu Yang Bisa Anda Jadikan Referensi
Ini 6 Kulkas LG 2 Pintu Yang Bisa Anda Jadikan Referensi

SUARAKARYA.ID: Seiring perkembangan jaman, setiap teknologi juga mengalami perkembangan yang signifikan. Tidak hanya ponsel, Penyimpanan bahan makanan atau kulkas pun semakin modern. Salah satu brand ternama yang memproduksi banyak kulkas yang paling dicari adalah LG.

Product Marketing Director of Home Appliance LG Electronics Indonesia Kris Lee mengatakan,  LG merupakan perusahaan elektronik yang didirikan pada tahun 1947 di Korea Selatan. Kini, LG telah memproduksi lebih dari 1 juta produk termasuk kulkas. Dan tentu, Anda dapat menemukan berbagai produknya pada offline maupun online store.

 “LG juga kini membuka toko pada salah e-commerce, Blibli untuk memudahkan tiap konsumennya dalam berbelanja.,” ujar  Kris Lee dalam keterangan pers, Senin (13/06/2022).

 Baca Juga: SIG Bersama 31 BUMN Gelar Pelatihan Bisnis Terapan Untuk Bangun Kemandirian Pesantren

Ia  kemudian  merangkum beberapa kulkas LG 2 Pintu yang cocok untuk penyimpanan anda di rumah.

1. LG GN-B215SQMT

Salah satu kulkas LG 2 pintu yang dapat Anda temukan di Blibli adalah LG seri GN-B215SQMT. Kulkas ini merupakan kulkas smart inverter compressor berwarna silver dengan kapasitas 209 L.

Dengan desain yang mewah dan elegan, kulkas ini dilengkapi dengan warna dark graphite steel yang membuat kulkas terlihat megah. Terdapat LED light yang terletak di dalam kulkas yang akan memberikan pencahayaan untuk setiap bahan makanan Anda.

Selain itu, terdapat juga box berkapasitas 15,9 L yang dapat Anda gunakan sebagai penyimpanan buah dan sayur. Anda juga dapat menggunakan rak di dalam kulkas sebagai tempat penyimpanan daging karena rak tersebut mampu menahan bobot 150 kg.

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Purwakarta Gugat Cerai Suaminya dan Profil

Kamis, 22 September 2022 | 05:42 WIB

Pemkot Bandung Tertibkan Sejumlah Reklame Ilegal

Rabu, 21 September 2022 | 16:16 WIB

bank bjb Jalin Kerja Sama dengan DPM Desa Jawa Barat

Selasa, 20 September 2022 | 19:31 WIB
X