• Jumat, 9 Desember 2022

Juni Bulan Bung Karno, Kader PDIP Kabupaten Bekasi Gelar Kegiatan Olahraga

- Minggu, 12 Juni 2022 | 20:33 WIB
Gelaran Sepakbola antar warga yang diselenggarakan oleh kader PDI Perjuangan dalam rangka Juni Bulan Bung Karno, di Stadion Mini Tambun Selatan pada Minggu (12/6/2022). (FOTO: Dharma/Suarakarya.id)
Gelaran Sepakbola antar warga yang diselenggarakan oleh kader PDI Perjuangan dalam rangka Juni Bulan Bung Karno, di Stadion Mini Tambun Selatan pada Minggu (12/6/2022). (FOTO: Dharma/Suarakarya.id)

SUARAKARYA.ID: Dalam rangka Juni Bulan Bung Karno, Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar Fun Game Sepakbola antarwarga di wilayah Kabupaten Bekasi. Kegiatan itu dilaksanakan di Stadion Mini Tambun Selatan pada Minggu (12/6/2022).

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Jiovanno Nahampum mengatakan, kegiatan Sepakbola ini guna memupuk rasa kekompakan antar warga dan menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan antar sesama.

"Melalui banyaknya kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan bersama, saya optimis hal tersebut akan menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan antar sesama," ucapnya.

Baca Juga: Ganjar Tak Jemu Merenovasi Rumah Kader PDI Perjuangan

Ia menambahkan, ajang silaturahmi ini, agar masyarakat saling kenal dan kompak. Sehingga, tidak akan ada lagi tawuran antar warga, yang sering terjadi belakangan ini.

"Ini kegiatan positif, apalagi belakangan banyak tawuran antar warga, kita harus kompak hentikan tawuran dengan kegiatan positif," ujarnya.

Selain gelaran Sepakbola, beragam kegiatan juga dilakukan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman seperti Senam Pagi Sicita, di Komplek Perumahaan Taman Puri Cendana.

Baca Juga: Pendidikan Kader Pratama PDI Perjuangan Dapat Lahirkan Embrio Kepemimpinan

Sedangkan Bendahara PAC Babelan, Sukoco dan Pengampu Dapil V, Napsin Giridawangsa menggelar Lomba Badminton.

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DKI Siap Bantu Pembangunan Tambahan Masjid Istiqlal

Kamis, 8 Desember 2022 | 19:38 WIB

Jelang Natal Harga Bahan Pangan di Jakarta Terkendali

Selasa, 6 Desember 2022 | 20:59 WIB
X