• Minggu, 14 Agustus 2022

Halal Bihalal, Diluncurkan APP Link Community Business Dihadiri Abdul Latif Dan Rico Sinaga

- Minggu, 5 Juni 2022 | 15:35 WIB
Mantan Menaker Abdul Latif  (berkompiah -tengah) menghadiri  acara halal bihalal alumni APP lintas angkatan di Jakarta Selatan, Minggu (5/6/2022).
Mantan Menaker Abdul Latif (berkompiah -tengah) menghadiri acara halal bihalal alumni APP lintas angkatan di Jakarta Selatan, Minggu (5/6/2022).



SUARAKARYA.ID: Ikatan Alumni Akademi Pimpinan Perusahaan (APP) menyelenggarakan kegiatan Halal Bihalal (HBH), sekaligus peluncuran APP Link Community Business yang dipimpin Agus Sujanto  di Kampus Politeknik APP, Jalan Timbul, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (5/6/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pembina Ikatan Alumni APP Abdul Latief, Ketua Umum IKA APP Achmad Rahman, dan Ketua IKA APP Rico Sinaga, serta sejumlah tokoh.

 Selain itu, juga hadir ratusan alumni dari berbagai angkatan.

Dalam sambutannya Abdul Latief, mengaku bahagia dapat berkumpul dengan para alumni yang tergabung dalam Ikatan Alumni APP.

Karena, melalui Halal Bihalal dan juga peluncuran APP Link ini, diharapkan dapat semakin merekatkan persaudaraan, sekaligus meningkatkan kesejahteraan para anggota.

“Saya meluangkan waktu khusus, untuk dapat hadir dalam kegiatan ini, dan bertemu dengan para alumni APP,” ujar Abdul Latief.

Di tempat yang sama, Rico Sinaga menyampaikan rasa senangnya dapat berkumpul bersama kawan-kawannya di IKA APP.

 Menurutnya, Halal Bihalal ini sangat penting, karena dapat mempererat tali silaturahim antar sesama alumni.


Rico juga ikut mendorong, sama seperti Abdul Latief, agar APP yang sekarang sebagai politeknik, dapat ditingkatkan menjadi institut atau universitas.

“Hal ini untuk meningkatkan kualitas para lulusan dari APP ini,” katanya.***

Editor: Gungde Ariwangsa

Sumber: Liputan lapangan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X