• Senin, 5 Desember 2022

UNS Kembali Gelar Pemilihan Duta Kampus, Tugasnya Membranding UNS

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 23:02 WIB
Para pemenang Dutq Kampus UNS 2022 (Endang Kusumastuti)
Para pemenang Dutq Kampus UNS 2022 (Endang Kusumastuti)

 

SUARAKARYA.ID: Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Jawa Tengah kembali menggelar pemilihan Duta Kampus UNS 2022. Pada malam final Pemilihan Duta Kampus UNS 2022, Jumat (3/6/2022 )  malam di Gedung UNS Tower Ki Hadjar Dewantara, diikuti 24 finalis. Duta Kampus UNS harus mampu membranding UNS.

“Pemilihan Duta Kampus UNS ini merupakan bagian dari rangkaian Dies Natalis UNS. Tahun ini juga untuk pertama kali, pemilihannya berdiri sendiri. Saat ini duta kampus di bawah naungan UPT Humas dan Media UNS,”  jelas Ketua Panitia Pemilihan Duta Kampus UNS, Deddy Whinata Kardiyanto, Sabtu (4/6/2022).

Sebelumnya, ajang ini merupakan salah satu bagian dari acara Olimpiade Mahasiswa UNS (Olimpus). Tema yang diangkat dalam gelaran ini adalah The Beauty of Indonesian Diversity.

Baca Juga: Kerjasama Indonesia Dan Belanda Bidang SDA Tahap 5

"Dari 76 pendaftar,  diambil 24 finalis yang akan dinilai dan juga akan diketahui siapa yang akan menjadi juara,," ujar Jamal Wiwoho.

Acara tersebut juga dihadiri sejumlah pejabat tinggi UNS. Setelah mengikuti serangkaian penjurian, dewan juri yang terdiri dari Fahmi Djarwono S.IP, M.Si., Dr. Revi Gama Hatta Novika, dan Arfemisantya Yoana Ramadhani, memutuskan para juaranya.

Yakni Muhammad Ivan Rizki dari Fakultas Pertanian dan Gracia Karen Sukmana dari Sekolah Vokasi sebagai juara pertama. 

Juara kedua diraih Pandu Akbar Mustaqim dari Fakultas Ilmu Sosial dan Politik dan Ni Putu Ananda Karistha Iswari dari Fakultas Psikologi. 

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank bjb Raih Banking Award Dari LPS 2022

Kamis, 1 Desember 2022 | 13:30 WIB

Lombok Barat Berhasil Tuntaskan Stop Buang Air Besar

Rabu, 30 November 2022 | 19:38 WIB
X