• Minggu, 14 Agustus 2022

Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Di Kediri, Wakapolri Berharap Warga Terhindar Ajaran Radikalisme

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 22:59 WIB
Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono melakukan peletakan batu pertama masjid Wismandoko, Kediri, Jawa Timur (Humas Polri)
Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono melakukan peletakan batu pertama masjid Wismandoko, Kediri, Jawa Timur (Humas Polri)

SUARAKARYANEWS.ID: Waka Polri Komjen Pol Dr Gatot Eddy Pramono M.Si., melakukan peletakan batu pertama dalam pembangunan Masjid Miswandoko di Desa Purwokerto Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri, Sabtu (4/6/22).

Waka Polri Komjen Pol Dr Gatot Eddy Pramono M.Si,berharap pembangunan Masjid Miswandoko ini semoga berjalan dengan lancar dan tepat waktu.

Baca Juga: Forkopimda Jatim Dampingi Wapres RI Kunker Di Dua Pesantren Jatim

"Saya ucapakan banyak terimakasih kepada semua pihak. Semoga pembangunan Masjid Miswandoko di Desa Purwokerto berjalan dengan lancar sampai tepat waktu,"tutur Waka Polri Komjen Pol Dr Gatot Eddy Pramono M.Si.

Pembangunan Masjid Miswandoko ini dengan luas kurang lebih 1200 meter lebar 600 meter. Masjid Miswandoko ini akan dibangun dengan konsep kearifan lokal Jawa.

Baca Juga: Wakapolri: Wisudawan Harus Terus Belajar Karena Perrkembangan Teknologi informasi Sangat Cepat

"Istri saya asli Ngadiluwih. Untuk rencana pembangunan Masjid Miswandoko ini sudah lama dan hari ini bisa terealisasi,"kata Komjen Pol Dr Gatot.

Diungkapkan Waka Polri, dibangunnya Masjid Miswandoko ini untuk meningkatkan ibadah dan ketakwaan. Selain itu juga terhindar dari ajaran-ajaran radikalisme.

"Dibangunnya Masjid Miswandoko semoga bermanfaat tentunya untuk meningkatkan ibadah,"ungkap Waka Polri.

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Artikel Terkait

Terkini

X