• Kamis, 8 Desember 2022

Reses Anggota DPRD Kota Depok Fraksi PKS, Banyak Menyerap Aspirasi Masyarakat

- Selasa, 31 Mei 2022 | 06:29 WIB
Sidang Paripurna DPRD Kota Depok (Ist)
Sidang Paripurna DPRD Kota Depok (Ist)

SUARAKARYA.ID: Anggota DPRD Kota Depok baru saja melakukan kegiatan reses turun ke masyarakat. Mereka turun ke daerah pemilihannya dan berkomunikasi langsung dengan warga masyarakat guna menyerap aspirasi mereka.

Dalam kegiatan reses tersebut anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi PKS turun langsung ke masyarakat di daerah pemilihan masing-masing.

Anggota DPRD untuk wilayah Pancoran Mas ada Haji Muhammad Hafiz Nasir dan Haji Imam musanto, sementara untuk wilayah Beji Cinere Dan Limo ada Ibu T Farida
Rahmayanti dan bapak HTM Yusuf Syahputra.

Selanjutnya untuk daerah pemilihan Cimanggis ada Dra Sri Utami MM dan Bapak Ade Supriatna SP, sedangkan untuk dapil Sukmajaya ada bapak Muhammad suparyono AMD AK dan bapak Hengky ST.

Baca Juga: Disdik Depok Siapkan Dua SKB Baru Di Timur Dan Barat

Baca Juga: Kejayaan Partai Golkar di Depok hendak dipulihkan, Tsjudin Tabri Targetkan Minimal 8 Kursi di 2024

Sementara itu untuk wilayah Cilodong dan
Tapos ada bapak Qurtifa Wijaya SAG dan Bapak Ade Firmansyah, sedangkan untuk wilayah Cipayung Sawangan Bojongsari ada Bapak Habib Syarif Gasim Husein Alatas dan Bapak Haji khairulloh.

Dikatakan H Imam Musanto, dalam kegiatan reses ini, bagi Fraksi PKS aspirasi yang disampaikan warga Depok dikelompokkan ke dalam urusan per komisi di DPRD.

"Yakni komisi A bagian pemerintahan, komisi B bidang perekonomian dan keuangan, Komisi C bidang pembangunan, serta Komisi D bidang Kesejahteraan Rakyat," kata Imam Musanto yang membacakan Laporan Kegiatan Reses Anggota DPRD Kota Depok Fraksi PKS pada Sidang Paripurna, Jumat (27/5/2022) lalu.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Akhir Tahun, UNS Solo Tambah Empat Guru Besar Baru

Selasa, 6 Desember 2022 | 07:07 WIB
X