• Rabu, 28 September 2022

Presiden Jokowi Akui Tak Ikuti Perkembangan Kinerjanya, Ini Jawaban Gibran

- Jumat, 27 Mei 2022 | 15:49 WIB
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka saat mendampingi Presiden Joko Widodo dalam kunjungannya di Taman Balekambang Solo (Endang Kusumastuti)
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka saat mendampingi Presiden Joko Widodo dalam kunjungannya di Taman Balekambang Solo (Endang Kusumastuti)

 

SUARAKARYA.ID: Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku jika dirinya tidak mengikuti perkembangan kinerja Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Menanggapi hal itu, Gibran mengatakan jika dirinya selalu melaporkan perkembangan Kota Solo kepada Presiden Jokowi.

"Perkembangan selalu kita laporkan. Makanya kemarin saya ajak ke pasar yang belum tersentuh. Seperti di Pasar Harjodaksino, itu kan masih jelek banget," jelas Gibran kepada wartawan disela-sela acara mider projo, Jumat (27/5/2022).

Kondisi Pasar Harjodaksino tersebut menurut Gibran membutuhkan perbaikan. Pihaknya telah merencanakan untuk merevitalisasi Pasar Harjodaksino.

Baca Juga: Saleh Husin: Buya Syafii Ulama Besar Yang Teduh Dan Mengayomi Semua Kalangan

"Untuk Pasar Harjodaksino, akan dibuat satu lantai nanti. Kalau bertingkat pembeli dan pedagang kesulitan nanti, tapi sebenarnya juga gakpapa sih kalau pasat bertingkat," jelasnya lagi.

Selain Pasar Harjodaksino, pasar tradisional lain yang mendesak untuk segera dilakukan perbaikan adalah Pasar Jongke yang berada di Kecamatan Laweyan.

Desain atau DED Pasar Jongke juga sudah dibuat. Revitalisasi Pasar Jongke akan dibarengkan dengan penataan Pasar Kabangan Solo.

Baca Juga: Kisah Viral Dari Negeri Jiran Malaysia, Suami Donorkan Ginjal Untuk Istri Tercinta, Bahkan Sejak Masih Pacaran

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sebulan Penuh Ada Pesta Diskon di Solo Great Sale Lho!

Minggu, 25 September 2022 | 19:05 WIB

Bupati Purwakarta Gugat Cerai Suaminya dan Profil

Kamis, 22 September 2022 | 05:42 WIB

Pemkot Bandung Tertibkan Sejumlah Reklame Ilegal

Rabu, 21 September 2022 | 16:16 WIB

bank bjb Jalin Kerja Sama dengan DPM Desa Jawa Barat

Selasa, 20 September 2022 | 19:31 WIB
X