• Rabu, 29 Juni 2022

Ini Doa Sang Anak Atas Pernikahan Idayati Dengan Ketua MK Anwar Usman

- Kamis, 26 Mei 2022 | 05:55 WIB
Kedua putra putri Idayati, adik Presiden Jokowi didampingi Dani Wigung dari Wedding Organizer saat memberikan keterangan pers (Endang Kusumastuti)
Kedua putra putri Idayati, adik Presiden Jokowi didampingi Dani Wigung dari Wedding Organizer saat memberikan keterangan pers (Endang Kusumastuti)

 

SUARAKARYA.ID: Pernikahan adik Presiden Joko Widodo (Jokowi), Idayati dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman akan berlangsung Kamis (26/5/2022) besok. Ini harapan dan doa dari Septiara Silvani Putri, anak pertama dari Idayati.

"Kami mohon doa dari semuanya, mudah-mudahan pernikahan ibu dan bapak ewlalu bahagia dan langgeng," ujar Septiara kepasa wartawan di Gedung Graha Saba Buana, Kota Solo, Jawa Tengah, Rabu (25/5/2022).

Terkait sosok calon ayah sambungnya itu, Septiara mengaku jika Anwar Usman adalah sosok yang baik dan  taat dalam beragama. Selain itu, juga sosok yang lucu dan santai.

Baca Juga: Di Solo, Selain Menghadiri Pernikahan Adiknya, Presiden Jokowi Akan Blusukan Di Pasar Tradisional

"Kita sering ngobrol, bercanda. Ngobrolnya yang receh-receh, kalau bapak tiri kejam itu mungkin hanya di film-film doang," katanya.

Sementara iru disinggung munculnya penilaian pernikahan Idayati dengan Ketua MK, sarat kepentingan politik, Septiara menanggapinya dengan santai.Bahkan dirinya membebaskan orang mau beropini apa saja tentang ibunya. 

"Kalau dari kami sendiri, kalau punya prinsip dan lurus sih bisa-bisa aja sepertinya. Santai saja," katanya lagi.

Meskipun dirinya tidak mengelak jika nantinya akan muncul konflik kepentingan dari pernikahan ibunya Idayati yang merupakan adik Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketua MK Anwar Usman tersebut. 

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PLN Berikan Dompet Sampah Gerobak Motor Listrik

Selasa, 28 Juni 2022 | 18:57 WIB

Kawasan Timur Indonesia Masuk Kawasan Hijau PMK

Senin, 27 Juni 2022 | 22:50 WIB
X