• Rabu, 29 Juni 2022

Punya Peran Strategis Di Tubuh PPP, Qonita Luthfiyah Ingatkan Pengurus Ranting Peka Terhadap Aspirasi Warga

- Senin, 23 Mei 2022 | 02:11 WIB
Politisi senior PPP Hj Qonita Luthfiyah memberi arahan terkait peran pengurus ranting dalam menyerap aspirasi warga. (G. Windarto)
Politisi senior PPP Hj Qonita Luthfiyah memberi arahan terkait peran pengurus ranting dalam menyerap aspirasi warga. (G. Windarto)

SUARAKARYA.ID - Politisi senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Hj. Qonita Luthfiyah, SE, MM. mengingatkan kader partai yang duduk di pengurus ranting agar peka terhadap aspirasi masyarakat di tingkat kelurahan agar simpati dan dukungan kepada partai semakin meningkat.

Hal itu disampaikannya dalan kegiatan reses dan Musyawarah Ranting (Musran) PPP di wilayah Cipayung, Sawangan, dan Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat, Minggu (22/5/2022).

Keberadaan pengurus ranting di tiap kelurahan, ujar Qonita, sangat penting. "Keberadaan pengurus ranting menjadi mata dan telinga partai yang terdekat dengan masyarakat. Sehingga mereka adalah ujung tombak partai baik dalam mensosialisasikan program partai dan menyerap aspirasi warga," ujarnya.

Baca Juga: Isu Mengenai Kekayaan Alam Migas Di Bintuni Jadi Topik Yang Menarik

Karena secara struktural pengurus ranting merupakan kepanjangan tangan PPP di tingkst kelurahan, ujarnya, maka program kerjanya merujuk pada program partai di daerah dan tingkat nasional. Sudah barang tentu targetnya adalah kemenangan PPP dalam Pemilu 2024.

Musyawarah ranting yang diselenggarakan secara serentak ini, tuturnya, merupakan proses keniscayaan dalam tubuh PPP. Oleh sebab itu mekanismenya harus dijalankan dengan baik.

Baca Juga: Kapolres Bandung: 8 Pembunuh Anggota Pesilat Dibekuk Polisi

"Siapapun yang terpilih, apakah itu kembali dipilih atau ada pergantian, saya berharap pengurus ranting PPP tetap solid dan kompak. Jangan sampai Musren ini justru menimbulkan perpecahan," ujar Qonita yang juga anggota DPRD Depok.

Terkait dengan kegiatan reses, Qonita Luthfiyah minta tiap titik yang dibiayai dari hasil perjuangannya di DPRD agar disosialisasikan ke warga.

Halaman:

Editor: Gungde Ariwangsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PLN Berikan Dompet Sampah Gerobak Motor Listrik

Selasa, 28 Juni 2022 | 18:57 WIB

Kawasan Timur Indonesia Masuk Kawasan Hijau PMK

Senin, 27 Juni 2022 | 22:50 WIB
X