• Rabu, 29 Juni 2022

Heroik Lawan Begal, Dua Prajurit TNI Dari Yon Arhanud Dapat Penghargaan Kapolda Metro Jaya

- Selasa, 17 Mei 2022 | 19:49 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen M Fadil Imran memberi penghargaan kepada dua prajurit TNI yang berani melawan begal. (Humas PMJ)
Kapolda Metro Jaya Irjen M Fadil Imran memberi penghargaan kepada dua prajurit TNI yang berani melawan begal. (Humas PMJ)

SUARAKARYA.ID: Bertempat di Aula Soedirman, Markas Komando Daerah Militer Jaya/Jayakarta (Makodam Jaya/Jayakarta), Kpolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Moh Fadil Imran, M.Si. memberikan Piagam Penghargaan kepada 2 Prajurit TNI Yonarhanud 10/ABC yang berhasil menangkap Begal di Kebayoran Baru Jakarta Selatan pada tanggal 7 Mei 2022 lalu.

Baca Juga: Kadispenad: Keberanian 2 Prajurit Yonarhanud 10/ABC Gagalkan Aksi Begal, Implementasi 7 Perintah Harian Kasad

Piagam Penghargaan diberikan pada saat acara Apel Komandan Satuan Kodam Jaya T.A. 2022 di Markas Kodam Jaya, yang dihadiri oleh Pangdam Jaya, Pejabat Utama Kodam Jaya, Para Dandim Jajaran Kodam Jaya, Pejabat Utama Polda Metro Jaya, Para Kapolres serta Kapolsek Jajaran Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Heroik, Dua Prajurit Yonarhanud 10/ABC Kodam Jaya Gagalkan Aksi Begal dan Tangkap Pelaku

"Ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada 2 Prajurit TNI karena telah membantu Kepolisian dalam memberantas kejahatan serta turut menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya."ucap Fadil"

Dalam satu tahun setengah menjadi Kapolda Saya merasakan betul kolaborasi lahir bathin antara Polda Metro Jaya dengan Kodam Jaya terjalin begitu kuat, terjalin lebih erat nyata di lapangan, ini adalah sesuatu yang tidak hanya luar biasa tapi juga akan dicatat oleh sejarah bahwa TNI Polri khususnya Polda Metro Jaya Bersama Kodam Jaya begitu konsisten menjaga keamanan. "jelas Fadil

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran baik Polda Metro Jaya maupun Kodam Jaya atas dedikasi dan pengabdian selama ini khususnya dalam tahapan pengamanan bulan suci Ramadan kemarin Alhamdulillah di Jakarta sangat kondusif tidak ada tawuran tidak ada kejadian menonjol, pengamanan aksi unjuk rasa berhasil dilalui dengan baik, hal tersebut dapat terwujud karena saya dan Pangdam Jaya sudah berkomitmen satu dalam jiwa," tutup Fadil. ***

Editor: Pudja Rukmana

Artikel Terkait

Terkini

Cuaca Jabodetabek Hari Ini Cerah Berawan

Rabu, 29 Juni 2022 | 09:39 WIB

Romdoni, Karyawan Lepas Yang Di PHK Sepihak

Selasa, 28 Juni 2022 | 21:00 WIB

Pj Bupati Bekasi Apresiasi Bantuan Rutilahu BUMD

Minggu, 26 Juni 2022 | 11:18 WIB
X