• Selasa, 28 Juni 2022

800 Undangan Disebar Dalam Pernikahan Adik Presiden Jokowi Dengan Ketua MK

- Senin, 16 Mei 2022 | 15:09 WIB
Ketua MK Anwar Usman dan Idayati, adik Presiden Joko Widodo yang akan melangsungkan pernikahan 26 Mei mendatang (Istimewa)
Ketua MK Anwar Usman dan Idayati, adik Presiden Joko Widodo yang akan melangsungkan pernikahan 26 Mei mendatang (Istimewa)

 

SUARAKARYA.ID: Pernikahan antara Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Anwar Usman dengan Idayati yang juga adik Presiden Joko Widodo (Jokowi) kurang dua pekan lagi. Akad dan resepsi pernikahan akan dilaksanakan di Gedung Graha Saba Buana, Kamis (26/5/2022) mendatang.

Menurut keponakan Idayati, Gibran Rakabuming Raka, dalam acara tersebut hanya menyebar 800 undangan. Saat ini persiapan untuk acara yang terus dilakukan.

"Semua sudah siap, tamunya cuma 800 orang, besok juga akan ada pengkondisian juga. Tenang saja," kata putra sulung Presiden Joko Widodo itu, Senin (16/5/2022).

Baca Juga: Kecelakaan Maut Bus Pariwisata Tewaskan 14 Penumpang Di Tol Mojokerto

Rapat persiapan  pernikahan atau kumbakarnan juga telah dilakukan sebelumnya. Dalam rapat itu, juga dihadiri Anwar Usman.

"Iya beliau hadir kan beliau yang punya gawe," katanya lagi.

Terkait persiapan pernikahan tersebut, Gibran mengaku tidak hadir dalam rapat koordinasi. Tetapi hasil rapat terutama terkait pengamanan sudah dia terima.

"Saya tidak hadir, diwakilkan yang senior-senior saja. Tapi untuk hasil rapat dan pengamanan sudah dilaporkan semua ke saya. Tenang saja," jelasnya.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kawasan Timur Indonesia Masuk Kawasan Hijau PMK

Senin, 27 Juni 2022 | 22:50 WIB

Yang Lolos SBMPTN UNS, Ini Tahapan Selanjutnya

Kamis, 23 Juni 2022 | 18:19 WIB
X