• Rabu, 29 Juni 2022

Diizinkan JIS Digunakan Sebagai Tempat Reuni 212

- Minggu, 15 Mei 2022 | 11:03 WIB
Wagub DKI Jakarta Ariza menyampaikan sambutan dalam acara Halal Bihalal.
Wagub DKI Jakarta Ariza menyampaikan sambutan dalam acara Halal Bihalal.

 

SUARAKARYA.ID: Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mempertimbangkan  Jakarta International Stadion (JIS) sebagai tempat reuni  212. Namun, Wagub Ariza memberikan satu syarat. Apa itu?

Menurut Ariza pada dasarnya Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI  memberi lampu hijau pada apapun kegiatan positif yang nantinya digunakan di JIS, Jakarta Utara.

 Namun, setiap kegiatan tersebut harus sesuai dengan aturan perundang-undangan. Kita Pertimbangkan.

"Ya semua apa pun kegiatan yang dirasa baik tidak melanggar aturan perundang undangan dibolehkan, apa saja yang tidak melanggar," ujar Ariza di  Balai Kota DKI Jakarta, Sabtu (14/5/2022).

Lebih lanjut, Ariza menuturkan hal itu juga berlaku pada semua kegiatan masyarakat yang sifatnya positif. Karena menurutnya, JIS dibangun untuk kepentingan olahraga, budaya, sosial dan keagamaan.

"JIS dibangun untuk kepentingan masyarakat Jakarta dan kebanggaan Indonesia untuk kepentingan olahraga dan seni budaya sosial keagamaan. Dan termasuk kegiatan lainnya yang bermanfaat," kata dia.

Hal itu juga berlaku bilamana buruh ingin menggelar aksi di stadion tersebut. Ia tentu akan mengizinkan semua kegiatan tersebut asal untuk kegiatan positif dan tidak melanggar aturan undang-undang.

"Termasuk kegiatan buruh silakan bila dimungkinkan waktunya silakan kita tidak melarang semua kegiatan yang positif yang baik dan benar sesuai peraturan perundang-undangan," tutur dia. ***

Editor: Gungde Ariwangsa

Sumber: PPID DKI Jakarta

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cuaca Jabodetabek Hari Ini Cerah Berawan

Rabu, 29 Juni 2022 | 09:39 WIB

Romdoni, Karyawan Lepas Yang Di PHK Sepihak

Selasa, 28 Juni 2022 | 21:00 WIB

Pj Bupati Bekasi Apresiasi Bantuan Rutilahu BUMD

Minggu, 26 Juni 2022 | 11:18 WIB
X