• Jumat, 20 Mei 2022

bjb Expo 2022, Hadirkan Program Menarik Dan Terbaik

- Jumat, 13 Mei 2022 | 21:09 WIB
bjb Expo 2022, Hadirkan Program Menarik dan Terbaik
bjb Expo 2022, Hadirkan Program Menarik dan Terbaik

SUARAKARYA ID: Menyambut dan memeriahkan HUT ke-61 bank bjb menggelar bjb Expo 2022 yang menghadirkan berbagai developer dan tenant terbaik dari berbagi bidang disertai beragam promo menarik bagi pengunjung.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan bjb Expo 2022 berlangsung mulai 16 - 22 Mei 2022 di Mall 23 Paskal Bandung. Terdapat beberapa aktivitas yang disajikan secara menarik di antaranya Pameran, Stage Activites, dan Daily Activities.

"bjb Expo 2022 merupakan pameran yang akan mempertemukan masyarakat dengan para developer, ahli dan juga komunitas untuk dapat memenuhi kebutuhan serta ketertarikan masyarakat baik dari sisi hobi, lifestyle, Food & Beverages (F&B), Fashion dan juga Perencanaan Rumah," ujar Widi.

 

Baca Juga: Pengawasan Lembah, Ekspor Minyak Goreng Merajalela Dan Dikorup Pula

Widi menjelaskan bjb Expo 2022 menyediakan area dengan menampilkan produk-produk menarik dari tenant kreatif di antaranta booth Kredit Pemilikan Rumah (KPR) yang diisi developer dan juga para pembuat project rumah.

Terdapat juga aktivitas hobi & Lifestyle yang menyajikan segala bentuk kegemaran baik dari anak-anak hingga dewasa yang akan menggelar sejumlah aktivitas mulai dari Console Game Playstation 5, Cup Stacking dan games-games seru lainnya. Kemudian ada booth Fashion dan F&B yang merupakan karya lokal dari debitur UMKM bank bjb.

Selain pameran, bjb Expo 2022 diwarnai dengan kegiatan Talkshow, bincang santai dan insighful dengan menghadirkan para pakar di bidangnya yang dikemas secara menarik. Dihadirkan setiap hari pada jadwal tertentu dengan mengangkat topik-topik hangat serta kekinian, di antaranya membahas KPR, Tips Mempersiapkan Hari Tua, Digital Payment, Tips Menabung dan Pengembangan Usaha bagi pelaku UMKM serta produk, jasa dan layanan bank bjb lainnya.

 

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kapolda Papua:Tidak Semua Orang Papua Tolak DOB

Kamis, 19 Mei 2022 | 15:55 WIB
X