• Jumat, 19 Agustus 2022

Target Di 2024, NasDem Kota Bekasi Bangun Jaringan Perantau Minang

- Kamis, 5 Mei 2022 | 10:31 WIB
Ketua DPD NasDem Kota Bekasi Aji Ali Sabana  bersama Syafrizal.
Ketua DPD NasDem Kota Bekasi Aji Ali Sabana bersama Syafrizal.

SUARAKARYA.ID: Partai NasDem Kota Bekasi terus membangun jejaring dalam rangka memperkuat struktur partai, kader hingga simpatisan. Sebab, tekad NasDem meraih satu fraksi atau 6 kursi, menjadi target utama.

"Melihat konstelasi secara nasional di 2024, NasDem bisa menempatkan wakil-wakilnya di DPRD Kota Bekasi, DPRD Provinsi maupun DPR RI," kata Ketua DPD NasDem Kota Bekasi Aji Ali Sabana kepada Suarakarya.id, Kamis (5/5/2022).

Pria yang akrab disapa Bang Ali ini mengatakan, kekuatan partai tidak hanya struktur internal partai semata, namun semua elemen masyarakat menjadi penopang kekuatan partai di masyarakat. Apalagi, menghadapi momentum tahun politik 2024.

Baca Juga: NasDem Kota Bekasi Target Satu Fraksi Di Pemilu 2024

Salah satunya, komunitas Minang yang bergabung untuk menjadi anggota NasDem di Kota Bekasi.

"Kita membuka ruang seluas-luasnya untuk anak bangsa khususnya warga perantau ber-KTP Kota Bekasi untuk masuk jadi anggota partai NasDem," ujarnya.

Bang Ali menyambut positif kedatangan ketua komunitas kedaerahan berasal dari Minang yang menetap di Kota Bekasi untuk silaturahmi dan berdiskusi. Terlebih, di momen hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Baca Juga: Tim URC NasDem Kota Bekasi Amankan Arus Mudik 2022

"Alhamdulillah, Syafrizal sebagai Ketua Ikatan Keluarga Besar Medan Baik Jabodetabek (Perkumpulan Minang Wilayah Padang Pariaman), yang juga pengusaha rumah makan padang memutuskan untuk bergabung bersama partai Nasdem," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Gungde Ariwangsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X